Ys IX: Monstrum Nox Mempresentasikan Dua Protagonis Utama

Ys IX: Monstrum Nox Mempresentasikan Dua Protagonis Utama

Dalam diskusi sebelumnya, gamer diundang untuk berkenalan dengan dua pemilik Monstrum yang berbeda, yaitu Kucing Putih dan Elang. Dan melalui situs resminya, Nihon Falcom menampilkan dua karakter baru di Ys IX: Monstrum Nox. Yang pertama adalah Adol Christin, protagonis utama yang selalu muncul di semua game Ys, dan rekannya bernama Dogi.

KARAKTER BARU

Umur: 24
Julukan: Adol Sang Petualang
Seorang petualang yang unik, yang diperkirakan akan tetap tinggal telah meninggalkan lebih dari ratusan kisah petualangan, untuk generasi mendatang. Dia ditangkap oleh tentara Kekaisaran Romun, sebagai saksi atas insiden hilangnya Armada Romun di Lautan Atlas. Dia juga mendekam di Baldeux, yang dikenal sebagai Prison City.

Ketika mencoba melarikan diri dari penjara, ia bertemu dengan seorang gadis misterius yang membawa senjata api. Itu membawanya ke dalam misteri seputar Kota Penjara dan Monstrum.

Umur: 29
Nama Panggilan: The Wall Crusher
Petualang yang memiliki kekuatan besar, serta mitra kepercayaan Adol. Berkat itu, pukulan yang dilakukan olehnya mampu menghancurkan bahkan dinding batu. Setelah menemani Adol untuk petualangan selama bertahun-tahun, ia dapat tetap tenang dalam menghadapi peristiwa aneh di luar nalar manusia.

Setelah menyelesaikan petualangannya di Altago, ia tiba di Gleia Eldlingen yang merupakan wilayah Kekaisaran Romun. Karena dia terlihat bersama Adol, Dogi juga ditangkap oleh tentara Kekaisaran Romun dan dijebloskan ke penjara.

AKSI SUPERNATURAL

Ys IX: Monstrum Nox menampilkan sistem aksi yang unik, yang memungkinkan Adol untuk menggunakan kemampuan khusus Monstrum. Kemampuan ini dapat digunakan di kota-kota, di dunia luar, bahkan di ruang bawah tanah. Selain digunakan untuk eksplorasi, kemampuan ini dapat digunakan dalam pertempuran atau memecahkan teka-teki. Semakin banyak Monstrum dapat digunakan sebagai teman, semakin banyak kemampuan supranatural yang dapat digunakan oleh Adol.

Kemampuan khusus yang memungkinkan pemakainya, untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan cepat, diiringi oleh penampilan alur merah. Karena tubuh Adol berubah menjadi bayangan ketika memakainya, ia dapat menembus benda-benda seperti batu dan dinding.

Musuh yang disahkan oleh Crimson Line akan menerima beberapa kerusakan.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada tahun 2019, dan tersedia di platform PlayStation 4. [Aseek]

Info Sumber

Be the first to comment on "Ys IX: Monstrum Nox Mempresentasikan Dua Protagonis Utama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*