Yo-kai Watch 4 Tampilkan Sistem "Pencocokan Jiwa"

Yo-kai Watch 4 Tampilkan Sistem "Pencocokan Jiwa"

Melalui situs web resminya, pengembang Level-5 menampilkan sejumlah info baru untuk Yo-kai Watch 4: Kami Menatap Langit yang Sama. Diantaranya adalah tentang dunia keempat yang bisa dikunjungi yaitu Yo-Makai, hingga enam pengguna Yo-kai Watch alias "Watchers."

YO-MAKAI, DUNIA YOKAI

Melalui Yo-kai Watch 4, pemain dapat mengunjungi dunia keempat yang merupakan tempat tinggal Yo-kai, yaitu Yo-Makai. Hadir untuk pertama kalinya di Yo-kai Tonton Film: Forever Friends, gamer sekarang dapat menjelajahi lokasi yang menarik ini.

PENONTON

Dalam angsuran keempat ini, Level-5 secara resmi memberikan julukan "Watchers" kepada pengguna Yo-kai Watch. Selain Keita Amano (Nathan Adams dalam versi bahasa Inggris) dan Touma Tsukinami, ternyata masih ada empat karakter lain yang bisa dimainkan. Mereka adalah Fumi-chan, Natsume Amano, Akinori Arihoshi, dan Shin Shimomachi, yang akan bertarung dengan Yo-kai masing-masing. Keempat karakter baru memiliki kemampuan khusus mereka sendiri, yang saat ini dirahasiakan.

MEMPERKENALKAN JIWA YANG MENCOBA

Di Yo-kai Watch 4, gamer akan menemukan fitur gim baru bernama Soul-Matching (alias Konkatsu). Melalui bantuan Yo-kai dalam bentuk monyet, Konsaru, ia akan memperkenalkan pemain ke Yo-kai baru sehingga kami dapat berteman dengannya. Namun, tampaknya ada persyaratan tertentu yang harus Anda penuhi sebelumnya, sebelum Konsaru menjalankan tugasnya. Apa saja persyaratannya?

TEMUI YO-KAIS BARU

Yo-kai dari dunia Keita. Orang yang dia masuki akan meminta maaf, meskipun dia tidak melakukan kesalahan.

Fuu-kun (Lightside) / Fuujin (Shadowside)

Yo-kai dari dunia Natsume. Fuu-kun adalah Yo-kai yang nakal, penuh rasa ingin tahu, dan selalu berusaha menemukan orang yang diundang untuk bermain.

Rai-chan (Lightside) / Raijin (Shadowside)

Yo-kai dari dunia Natsume. Meski biasanya tenang, Rai-chan tidak ragu untuk melemparkan kilat ketika dia marah.

Yo-kai dari dunia Shin. Dia dapat memprediksi keberuntungan seseorang, ketika dia mengenai pot di kepalanya.

KONEKTIVITAS ARK YO-KAI
Jika gamer memiliki Yo-kai Ark atau Yo-Seiken, kedua jenis mainan dapat menyediakan berbagai konten unik yang dapat digunakan dalam gim.

Mendapatkan kunci dalam permainan tergantung pada tingkat kelangkaan.

Dengan mengumpulkan beberapa Ark Berwarna Khusus, Anda bisa mendapatkan item khusus.

Dapatkan kunci yang bisa melakukan keajaiban dalam permainan.

Berjuang melawan Kenbumajin.

Versi fisik dari game Yo-kai Watch 4 akan menampilkan Crystal Yo-kai Ark "Jibanyans & Nekomata," dengan ketersediaan terbatas. Dengan menggunakan item ini, gamer bisa mendapatkan senjata khusus dalam gimnya yaitu "Triple Nyackle."

Menurut info, Yo-kai Watch 4 akan diluncurkan pada platform Nintendo Switch, pada 6 Juni di Jepang. Belum diketahui kapan versi AS akan tersedia di pasar. [Aseek]

Sumber

Be the first to comment on "Yo-kai Watch 4 Tampilkan Sistem "Pencocokan Jiwa""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*