Watch Dogs: Legion, Beri Kebebasan Untuk Menjadi Siapa Pun

Watch Dogs: Legion, Beri Kebebasan Untuk Menjadi Siapa Pun

Sekitar Februari, GameStation menampilkan berita tentang munculnya kebocoran di sekitar game Watch Dogs 3. Di antara sejumlah info yang terungkap, salah satunya menyebutkan bahwa game tersebut menggunakan London sebagai setting utamanya. Anehnya, meskipun judulnya tidak tepat, kebocoran dari situs 4Chan cukup akurat. Karena, dalam acara E3 2019, Ubisoft memamerkan entri terbaru dalam seri-nya, Watch Dogs: Legion, yang berlatar di London!

Menurut cerita, warga di kota yang dijuluki The Big Smoke hidup tertindas, karena kebebasan mereka diambil oleh pihak berwenang. Mereka menggunakan layanan Albion, pasukan khusus yang dilengkapi dengan senjata canggih, untuk menjaga ketertiban melalui kekerasan. Untuk memulihkan kondisi London, gamer harus membentuk kelompok perlawanan dengan penduduk lain, dan bertarung!

FITUR UTAMA

Main sebagai Siapa Saja: Rekrut siapa saja dari seluruh populasi London, untuk menjadi bagian dari kelompok perlawanan Anda. Dari agen M16, pejuang jalanan, peretas andal, pembalap ilegal, bintang sepak bola, hingga wanita tua. Siapa pun yang Anda lihat dapat bergabung, dan mereka memiliki latar belakang, kepribadian, dan keahlian yang unik.Sesuaikan Rekrutmen Anda: Buka beragam persen unik untuk mempersonalisasi setiap anggota Legiun, sesuai dengan gaya permainan Anda. Tingkatkan level setiap karakter di berbagai kelas seperti Peretas, Penyerang, dan Penyerangan. Sesuaikan lebih lanjut, melalui berbagai pakaian unik dan topeng ikonik.Peretasan adalah Senjata Anda: Manfaatkan teknologi infrastruktur London. Memerangi bajak drone, mengerahkan laba-laba bot, melumpuhkan lawan Anda secara diam-diam menggunakan Jubah Augmented Reality, dan banyak lagi.Total Kebebasan, Konsekuensi Nyata: Mainkan game sesuai keinginan. Kehadiran sistem jarak dekat baru, serta berbagai pilihan dan kemampuan senjata, menunjukkan bahwa pendekatan Anda untuk bertarung memiliki konsekuensi nyata. Jika Anda menggunakan metode yang tidak mematikan, musuh akan mencoba menangkap Anda. Tetapi jika Anda membunuh nyawa lawan Anda, karakter Anda berisiko terbunuh secara permanen!London Open-World: Jelajahi daerah perkotaan dunia terbuka yang besar, dan kunjungi landmark London yang paling populer. Ikuti berbagai kegiatan sampingan seperti tinju bareknuckle, sepak bola gaya bebas, menjadi kurir ilegal, atau menciptakan seni jalanan.Bekerjasama dengan Teman: Bawa tim Anda online. Bergabunglah dengan tiga teman yang menjelajahi dunia permainan, atau menjalani berbagai misi kerjasama serta konten permainan akhir yang menantang. Nikmati pembaruan berkala secara gratis, yang menambahkan berbagai mode online baru, hadiah, dan acara bertema.

Berbeda dengan judul sebelumnya, Watch Dogs: Legion memungkinkan gamer untuk mengontrol sejumlah karakter yang berbeda. Karena memiliki keterampilan sendiri, dikombinasikan dengan kehadiran sistem kelas, setiap karakter memberikan pengalaman bermain yang unik. Sebagai tantangan, ada fitur permadeath di mana anggota Anda dapat hilang secara permanen, memaksa pemain untuk bermain dengan perhitungan.

Dikembangkan oleh Ubisoft Toronto, Watch Dogs: Legion dijadwalkan akan dirilis pada 6 Maret 2020. Selain tersedia di platform PC, game ini nantinya dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan Google Stadia. [Aseek]

Be the first to comment on "Watch Dogs: Legion, Beri Kebebasan Untuk Menjadi Siapa Pun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*