Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 Tunjukkan Klan Toreador

Vampir: The Masquerade - Bloodlines 2 Tunjukkan Klan Toreador

Melalui situs resminya, Hardsuit Lab sebagai pengembang mengungkapkan informasi lebih lanjut untuk Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2. Sebelumnya, mereka mempresentasikan diskusi tentang Thinblood, klan yang berisi orang-orang yang baru saja menjadi vampir, bersama dengan ketiga Murid. Setelah menghadirkan Brujah dan Tremere, pengembang memamerkan klan berikutnya yaitu Toreador.

Di alam semesta Vampir: The Masquerade, Toreador dikenal sebagai klan yang memuja keindahan. Tidak heran mereka hanya akan merekrut vampir terbaik di berbagai bidang. Meskipun terlihat seperti hedonis, klan ini memiliki pengaruh besar di dunia Kindred karena dikenal sebagai pencipta berbagai hal. Gamer yang memutuskan untuk bergabung dengan Toreador dapat bertemu dua disiplin ilmu dengan kemampuan unik.

KEHADIRAN
Disiplin yang berfokus pada pesona. Toreador menikmati kemampuan mereka untuk mengubah kerumunan menjadi penonton, gangguan menjadi perhatian, dan agresi menjadi ibadah, hanya dengan memasuki ruangan. Pengikut kehadiran dilengkapi dengan dua kekuatan unik, yaitu:

Perasaan kagum: Daya aktif dulu. Dengan menggunakan kekuatan ini, seorang vampir dapat menghipnotis semua orang di depannya. Untuk beberapa waktu, mereka akan diam dan tidak menyadari apa yang terjadi. Jika ditingkatkan, efeknya akan menjadi lebih kuat.Jalan masuk: Kekuatan aktif kedua. Melalui kemampuan ini, pengguna dapat membuat grup "penggemar" di sekitar mereka, dan akan mengikuti ke mana pun mereka pergi. Selain melindungi, mereka juga dapat menyerang musuh yang mencoba mendekati pengguna.

KECEPATAN
Disiplin yang mendorong kecepatan fisik melampaui batas Keluarga. Ini memungkinkan mereka untuk menyerang, menghindari atau melarikan diri lebih cepat daripada makhluk fana mana pun. Pengikut Celerity dilengkapi dengan dua kekuatan unik, yaitu:

Storm yang tak terlihat: Daya aktif dulu. Kemampuan ini memungkinkan pemakainya berlari kencang pada kecepatan tinggi, membuat tubuh mereka menghilang dari pandangan sesaat. Dengan begitu, mereka bisa menyerang, menghindari, atau melarikan diri sebelum lawan bisa bereaksi. Mereka yang berada di jalur serangan akan terlempar ke udara. Storm yang tak terlihat dapat ditingkatkan untuk meningkatkan efeknya lebih jauh.Mempercepat: Kekuatan aktif kedua. Setelah diaktifkan, pemakainya akan bergerak dengan kecepatan sangat tinggi, seolah-olah semuanya dalam gerakan lambat. Semua orang akan terlihat diam di tempat, sementara vampir bisa bergerak melewati mobil atau peluru yang melesat. Melalui peningkatan, gerakan pemakai akan jauh lebih cepat.

Dengan Paradox Entertainment sebagai penerbit, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2020. Selain hadir di platform PC, game ini akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 Tunjukkan Klan Toreador"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*