Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 Pamerkan Brujah Clan

Vampir: The Masquerade - Bloodlines 2 Pamerkan Brujah Clan

Melalui situs resminya, Hardsuit Lab sebagai pengembang mengungkapkan informasi lebih lanjut untuk Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2. Sebelumnya, mereka mempresentasikan diskusi tentang Thinblood, klan yang berisi orang-orang yang baru saja menjadi vampir, bersama dengan ketiga Murid. Sekarang, Hardsuit Lab menampilkan detail tentang salah satu klan utama dalam alur cerita, Brujah.

Di alam semesta Vampir: The Masquerade, Brujah dikenal karena kekuatannya. Mereka sering terlihat berpartisipasi dalam pertempuran ilegal khusus untuk Mayat Hidup, dan menggunakannya untuk menunjukkan keunggulan fisik mereka. Dikatakan bahwa para pemenang di turnamen hidup dalam kemewahan, menawarkan layanan dengan harga tinggi.

Nantinya, gamer dapat bergabung dengan klan ini, dan mendapatkan kekuatan baru dari dua Disiplin yang mereka miliki.

POTENSI
Disiplin khas klan Brujah ini menghadiahkan para pengikutnya dengan kekuatan Kerabat yang luar biasa. Tidak seorang pun akan meremehkan kekuatan seorang Brujah dua kali. Pengikut Potence dilengkapi dengan dua kekuatan unik, yaitu:

Fist of Caine: Daya aktif dulu. Kekuatan ini memungkinkan seorang Brujah untuk meluncurkan pukulan yang kuat. Selain meruntuhkan tembok, kekuatan ini bisa melempar lawan ke udara, merobek anggota badan, menyebabkan kerusakan tambahan. Melalui peningkatan, efek yang dihasilkannya menjadi lebih kuat.Earthshock: Kekuatan aktif kedua. Seperti namanya, bentuk keterampilan ini adalah untuk meluncurkan kekuatan besar dampak di tanah. Bentrokan yang terjadi menyebabkan gelombang kejut di sekitar Anda, melukai dan melemparkan siapa pun yang terlalu dekat. Jika ditingkatkan lebih lanjut, Earthshock juga menghasilkan retakan di tanah dan melukai musuh yang ada di jalurnya.

KECEPATAN
Disiplin yang mendorong kecepatan fisik melampaui batas Keluarga. Ini memungkinkan mereka untuk menyerang, menghindari atau melarikan diri lebih cepat daripada makhluk fana mana pun. Pengikut Celerity dilengkapi dengan dua kekuatan unik, yaitu:

Storm yang tak terlihat: Daya aktif dulu. Kemampuan ini memungkinkan pemakainya berlari dengan kecepatan tinggi, membuat tubuh mereka menghilang dari pandangan sesaat. Dengan begitu, mereka bisa menyerang, menghindari, atau melarikan diri sebelum lawan bisa bereaksi. Mereka yang berada di jalur serangan akan terlempar ke udara. Storm yang tak terlihat dapat ditingkatkan untuk meningkatkan efeknya lebih jauh.Mempercepat: Kekuatan aktif kedua. Setelah diaktifkan, pemakainya akan bergerak dengan kecepatan sangat tinggi, seolah-olah semuanya dalam gerakan lambat. Lawan sepertinya terdiam, mobil itu tampak merangkak, bahkan peluru-peluru itu bergerak sangat lambat. Dengan begitu, Anda dapat mendaratkan serangan yang tidak dapat dicegah lawan Anda, atau melakukan berbagai aksi tanpa diketahui. Melalui peningkatan, gerakan vampir akan jauh lebih cepat.

Dengan Paradox Entertainment sebagai penerbit, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2020. Selain hadir di platform PC, game ini akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 Pamerkan Brujah Clan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*