Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 Mengungkapkan Klan Ventrue

Vampir: The Masquerade - Bloodlines 2 Mengungkapkan Klan Ventrue

Melalui situs resminya, Hardsuit Lab sebagai pengembang mengungkapkan informasi lebih lanjut untuk Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2. Sebelumnya, mereka mempresentasikan diskusi tentang Thinblood, klan yang berisi orang-orang yang baru saja menjadi vampir, bersama dengan ketiga Murid. Setelah menampilkan beberapa klan lain, pengembang memamerkan klan berikutnya yaitu Ventrue.

Di alam semesta Vampir: The Masquerade, Ventrue dikenal sebagai klan yang berisi pemimpin – aristokrat, aristokrat, CEO perusahaan, dan lain-lain. Mereka menggunakan kebijaksanaan, kontrol, dan kontrol, untuk berada di puncak kekuasaan. Gamer yang memutuskan untuk bergabung dengan Ventrue dapat bertemu dua Disiplin dengan kemampuan unik.

MENDOMINASI
Disiplin yang menempatkan kekuasaan pada level tertinggi, di mana anggota Ventrue ingin semua perintah mereka dipatuhi. Kemampuan utama mereka adalah mendominasi tindakan dan ingatan target mereka. Penganut yang mendominasi dilengkapi dengan dua kekuatan unik, yaitu:

Mempesona: Daya aktif dulu. Kemampuan utama pengikut Mendominasi, memungkinkan vampir untuk menempatkan NPC ke alam bawah sadarnya. Target yang terpengaruh akan melupakan dunia di sekitarnya, memperhatikan suara, sentuhan, dan bahkan rasa sakit. Melalui peningkatan, efek dari Mermerize semakin kuat.Perintah: Kekuatan aktif kedua. Kemampuan ini memberi pengikut Mendominasi kontrol yang lebih besar atas NPC yang dipengaruhi oleh Mesmerize. Sekarang, korban dapat diperintahkan untuk bergerak, menyingkirkan halangan, dan menyerang orang lain.

KETABAHAN
Disiplin itu menempa dirinya sendiri sehingga memiliki daya tahan fisik yang luar biasa. Dengan begitu, mereka hanya memiliki beberapa hal yang perlu ditakuti, karena mereka pasti dapat mengalahkan musuh sekuat apapun. Pengikut Fortitude dilengkapi dengan dua kekuatan unik, yaitu:

Menyerap: Daya aktif dulu. Melalui kekuatan ini, pengikut Fortitude dapat menggunakan posisi bertahan untuk melawan serangan apa pun yang mereka lihat. Selain itu, sikap ini juga bisa menyembuhkan semua luka yang dialami. Kemampuan ini dapat ditingkatkan untuk meningkatkan efek.Armor Pribadi: Kekuatan aktif kedua. Sesuai namanya, kemampuan ini mengeraskan kulit pengguna, membuatnya tampak mengenakan baju besi tebal. Setelah mencapai kekuatan penuh, vampir menjadi kebal terhadap semua jenis serangan. Bahkan musuh yang mencoba menyerangnya akan didorong mundur karena mundur dari tindakannya sendiri.

Dengan Paradox Entertainment sebagai penerbit, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2020. Selain hadir di platform PC, game ini akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 Mengungkapkan Klan Ventrue"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*