Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 Hadir Klan Tremere

Vampir: The Masquerade - Bloodlines 2 Hadir Klan Tremere

Melalui situs resminya, Hardsuit Lab sebagai pengembang mengungkapkan informasi lebih lanjut untuk Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2. Sebelumnya, mereka mempresentasikan diskusi tentang Thinblood, klan yang berisi orang-orang yang baru saja menjadi vampir, bersama dengan ketiga Murid. Sekarang, setelah menghadirkan salah satu klan utama dalam alur cerita, Brujah, pengembang memamerkan klan berikutnya, Tremere.

Di alam semesta Vampir: The Masquerade, jika Brujah dikenal karena kekuatan fisiknya, Tremere dikenal karena kemampuan sihirnya. Mereka adalah klan yang terdiri dari penyihir, perapal mantra, dan penyihir yang selalu haus akan pengetahuan. Terlepas dari keandalannya dalam menggunakan sihir, Tremere cenderung dijauhi oleh kelompok vampir lain karena mereka tidak enggan untuk mengkhianati. Jika Anda memilih untuk bergabung dengan klan ini, Anda dapat mempelajari sihir darah dalam dua Murid yang berbeda.

THAUMATURGY
Disiplin yang sangat melindungi pengetahuan tentang sihir darah, memberi mereka kekuatan yang sulit ditandingi. Penganut Thaumaturgy dilengkapi dengan tiga kekuatan unik, yaitu:

Tusuk sate: Daya aktif dulu. Dengan melemparkan sebagian kecil Vitae (sumber energi vampir), kuku tajam tercipta yang akan melukai target. Setelah itu, kuku akan mencari dan mengalir kembali ke pemilik. Peningkatan akan memperkuat kerusakan yang dihasilkannya.Membersihkan: Kekuatan aktif kedua. Keahlian ini memungkinkan pengguna untuk membuat lawan memuntahkan darah, yang menyebabkan kerusakan hebat. Darah yang muntah akan mengalir ke arah kastor.Darah mendidih: Mereka yang mampu mencapai level tertinggi di Thaumaturgy, dapat meluncurkan Purge dua kali pada target yang sama. Ini menyebabkan darah korban mengering, dan tubuh mereka akan meledak! Ledakan itu bisa melukai siapa pun di dekatnya. Dan darah yang tercipta, akan diserap oleh vampir yang meluncurkan serangan mematikan ini.

AUSPEX
Disiplin yang berspesialisasi dalam meningkatkan semua indra hingga batasnya. Pengikut Auspex dilengkapi dengan dua kekuatan unik, yaitu:

Sense Aura: Daya aktif dulu. Berkat indra yang lebih tajam, pengguna dapat melihat NPC menembus dinding, situasi membaca, untuk menandai individu tertentu dari jarak jauh. Skill ini juga memungkinkan vampir, untuk mengetahui kelemahan dalam serangan dan pertahanan NPC yang dia tandai.Proyeksi Psikis: Kekuatan aktif kedua. Dengan melepaskan pikiran dari tubuhnya, pengikut Auspex dapat menjelajahi dunia game dalam bentuk astral. Dalam bentuk ini, mereka masih bisa menggunakan Aura Sense untuk menandai target. Tidak hanya itu, mereka juga dapat melemahkan semua indera target mereka secara telepati, untuk beberapa waktu.

Dengan Paradox Entertainment sebagai penerbit, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2020. Selain hadir di platform PC, game ini akan tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2 Hadir Klan Tremere"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*