Tur Mario Kart, Gratis Bermain Tapi Hadirkan Monetisasi

Tur Mario Kart, Gratis Bermain Tapi Hadirkan Monetisasi

Mulai 22 Mei, Nintendo telah mengadakan tes beta tertutup untuk Mario Kart Tour, untuk perangkat Android. Sejumlah pemain beruntung yang telah mendaftarkan diri memiliki kesempatan untuk memainkan game Mario Kart pertama yang dikembangkan khusus untuk smartphone. Namun, meskipun info tentang beta tertutup seharusnya dirahasiakan, sejumlah peserta mengungkapkan detail tentang permainan. Salah satunya adalah kehadiran fitur monetisasi yang cukup membuat frustrasi!

Dari segi gameplay, game ini tidak jauh berbeda dari game Mario Kart lainnya, tetapi dengan kontrol yang lebih sederhana. Karena akselerasi berjalan secara otomatis, pemain hanya perlu menyeret layar smartphone untuk mengontrol keranjang Anda. Saat merekam, Anda dapat menggunakan power-up yang diperoleh dari Item Box, seperti Green Shell, Mushroom, dan lainnya. Sederhana, bukan?

Meskipun gratis untuk dimainkan, Mario Kart Tour memiliki fitur monetisasi yang cukup mengkhawatirkan. Game ini menampilkan permata sebagai mata uang premium, untuk mendapatkan berbagai hal baru seperti driver, kart, glider, dan lainnya. Tetapi karena ini acak, Anda tidak dapat memastikan objek apa yang akan diperoleh.

Dan karena beberapa pembalap mendapat manfaat saat bermain di trek tertentu, pemain dipaksa untuk mendapatkan sebanyak mungkin karakter. Itu membuat pemain harus melakukan penggilingan untuk mendapatkan permata, yang diperlukan untuk mendapatkan semua unlockable.

Sayangnya, Mario Kart Tour memiliki sistem stamina yang membatasi berapa lama gamer dapat bermain setiap jam. Jika sudah selesai, Anda dapat menunggu hingga energi diisi lagi, atau membayar sejumlah permata untuk melanjutkan permainan.

Perhatikan bahwa versi yang tersedia masih dalam versi beta. Jadi, sepertinya Nintendo akan membuat sejumlah perubahan pada fitur game, berdasarkan umpan balik dari para peserta. Tes beta tertutup ini akan berlangsung hingga 4 Juni.

Menurut rencana, Mario Kart Tour dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS. [Aseek]

Be the first to comment on "Tur Mario Kart, Gratis Bermain Tapi Hadirkan Monetisasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*