Tanggal Rilis Kotak Seni Bocor dan Gears 5?

Tanggal Rilis Kotak Seni Bocor dan Gears 5?

Meskipun popularitasnya tidak sekuat sebelumnya, seri Gears of War masih mampu menunjukkan eksistensinya di dunia game. Setelah meluncurkan game keempat pada tahun 2016, The Coalition sedang mempersiapkan sekuel berjudul Gears 5. Meskipun pengembang belum memberikan informasi rinci tentang proyek tersebut, sejumlah fakta telah diungkapkan melalui situs penggemar Xbox Generacion. Melalui sebuah artikel, situs tersebut menunjukkan (diduga) kebocoran dari box art, serta tanggal rilis game yang dimaksud!

Generacion Xbox menyatakan bahwa melalui Peraturan Penilaian Perangkat Lunak Game Taiwan, mereka menemukan seni kotak dari Gears 5. Gambar tersebut menunjukkan Kait Diaz sebagai fokus utamanya, salah satu protagonis utama Gears of War 4. Ia ditampilkan memegang Locust Medallion. Di belakangnya, ada dua tokoh penting dalam alur cerita Gears of War.

Di sisi kanan, Marcus Fenix, pahlawan dalam pertempuran antara manusia melawan Locust Horde, terlihat. Dia didampingi oleh dua karakter lain yaitu James Dominic "JD" Fenix ​​dan Delmont Walker, karakter utama di Gears of War 4. Sementara di sisi kanan adalah sosok Ratu Myrrah, pemimpin ras alien Locust Horde. Kehadirannya menimbulkan tanda tanya besar, karena Myrrah dibunuh oleh Marcus Fenix ​​di Gears of War 3.

Selain itu, Xbox Generacion juga menyebutkan bahwa berdasarkan pencarian, Gears 5 diharapkan akan dirilis pada 10 September. Tanggal tersebut dapat dipilih oleh The Coalition, untuk menghindari persaingan dengan judul kelas AAA lainnya. Untuk sementara, sulit untuk menentukan kebenaran kebocoran. Mari kita tunggu sampai E3 2019 diadakan: apakah pengembang dan Microsoft akan mengeluarkan informasi tentang game, atau tidak.

Diumumkan untuk pertama kalinya di E3 2018, cerita di Gears 5 akan difokuskan pada Kait Diaz. Setelah acara di Gears of War 4 berakhir, ia menemukan bahwa entah bagaimana ia memiliki hubungan dengan Locust Horde. Karena alasan ini, Kait mencoba mengungkap asal-usul Locust dan juga keluarganya, ditemani oleh dua temannya, JD Fenix ​​dan Delmont Walker. [Aseek]

Be the first to comment on "Tanggal Rilis Kotak Seni Bocor dan Gears 5?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*