Surge 2 Mengungkap Beberapa Informasi

Surge 2 Mengungkap Beberapa Informasi

Pada 2017, Deck13 Interactive merilis action-RPG-nya yang berjudul The Surge. Kisah ini berputar di sekitar perjuangan protagonis bernama Warren, dalam perang melawan teknologi nanites yang berupaya menghancurkan umat manusia. Sukses dengan proyek perdana, pengembang sekarang sibuk mengembangkan sekuelnya, The Surge 2, yang dijadwalkan akan hadir tahun ini. Untuk alasan ini, Deck13 mengungkapkan sejumlah informasi tentang proyek yang mereka kembangkan.

Mengambil pengaturan di lokasi yang disebut Jericho City, virus robot muncul dan menyebabkan semua mesin berubah menjadi pembunuh ganas. Tidak hanya itu, virus juga menyebabkan munculnya berbagai musuh humanoid, yang tidak kalah berbahaya. Hanya Anda yang menjadi harapan umat manusia, untuk membasmi virus dan memulihkan kondisi seperti sebelumnya.

Banyak gamer membandingkan gim pertama mereka dengan seri Dark Souls oleh FromSoftware, karena gim ini menunjukkan gim yang sama-sama menantang. Itu lagi dipertahankan oleh Deck13 di The Surge 2, terutama dengan membawa kembali sistem penargetan anggota tubuh. Melalui fitur ini, gamer dapat memfokuskan serangan pada satu bagian tubuh lawan, untuk melumpuhkan mereka dengan cepat. Namun untuk sekuel ini, semuanya lebih berkembang.

Sekarang, gamer dapat membidik anggota tubuh cybernetic lawan, dan digunakan untuk meningkatkan level atau memakainya secara langsung! Jadi, ketika Anda bertemu lawan yang memiliki peralatan menarik, misalnya, Anda bisa mengambilnya dari pemiliknya. Itu memberi alasan bagi pemain untuk melakukan grinding di satu area, untuk melengkapi juara mereka dengan peralatan yang diinginkan.

Pengembang juga menyatakan bahwa untuk The Surge 2, mereka menghadirkan lebih banyak opsi untuk menyesuaikan pahlawan. Mulai dari variasi kemampuan, senjata, implan, hingga drone, sehingga pemain dapat "membangun" karakter sesuai dengan gaya bermain mereka.

Kembali bekerja sama dengan Focus Home Interactive sebagai penerbit, Deck13 menjadwalkan peluncuran The Surge 2 pada tahun 2019. Sayangnya, mereka belum bersedia memberikan tanggal rilis yang tepat. Kemungkinan gim ini hadir di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Surge 2 Mengungkap Beberapa Informasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*