Star Wars Jedi: Fallen Order, Adventure of a Young Jedi Padawan

Star Wars Jedi: Fallen Order, Adventure of a Young Jedi Padawan

Sejak 2016, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game Star Wars terbaru. Seiring berjalannya waktu, sangat sedikit info yang terungkap tentang proyek tersebut, membuat para gamer curiga bahwa permainan itu dibatalkan. Namun dalam acara Perayaan Star Wars pada 2019, pengembang akhirnya memamerkan proyeknya yang disebut Star Wars Jedi: Fallen Order.

Kisah ini terjadi setelah acara di film Star Wars Episode III – Revenge of the Sith (2005). Dengan diberlakukannya Orde 66, Kekaisaran melakukan pembantaian semua anggota Ordo Jedi di berbagai bagian galaksi.

Star Wars Jedi: Fallen Order menceritakan tentang Cal Kestis, yang diperankan oleh Cameron Monaghan, seorang Padawan yang selamat. Meskipun dalam situasi yang berbahaya, dia harus menyelesaikan pelatihannya untuk menjadi Jedi Knight, sambil menghindari pengejaran para Inkuisitor yang mematikan!

Fallen Order menambahkan lokasi baru ke alam semesta Star Wars, Bracca, yang digunakan sebagai pengaturan tempat utama. Sebagai hasil dari kemampuan Angkatan yang ia miliki, ia harus hidup dalam pelarian karena ia terus diburu oleh pasukan Kekaisaran. Saat ditemani oleh Droid BD-1, Cal akan bertemu sejumlah karakter yang akan membantunya, seperti Jedi Knight bernama Cere. Tidak hanya itu, disebutkan bahwa berbagai karakter populer dari dunia Star Wars dapat bertemu para gamer selama pertandingan.

Tidak banyak informasi yang bisa dieksplorasi, mengenai bentuk game yang akan diusung oleh Star Wars Jedi: Fallen Order. Respawn hanya menyebutkan bahwa mereka ingin menampilkan pertarungan lightsaber seperti dalam film mereka, menunjukkan bahwa pertarungan jarak dekat memainkan peran besar.

Selain itu, dikatakan bahwa nanti, pemain dapat menggabungkan lightsabers dengan berbagai kemampuan Force, untuk menghasilkan serangan kombo. Selain pertempuran, kehadiran sejumlah teka-teki rumit juga akan memberi warna pada permainan.

Jedi Star Wars: Fallen Orders dijadwalkan untuk rilis pada 15 November 2019. Game ini akan tersedia di platform PC (via Origins), PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi yang berminat, Anda dapat memesan di muka untuk mendapatkan edisi Standar ($ 59,99) atau Deluxe ($ 69,99). Sebagai bonus, pembeli akan mendapatkan perlengkapan kosmetik lightsaber dan droid pendamping Cal. [Aseek]

Be the first to comment on "Star Wars Jedi: Fallen Order, Adventure of a Young Jedi Padawan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*