Shenmue III Hadirkan Info-Info Baru Lewat Yu Suzuki

Shenmue III Hadirkan Info-Info Baru Lewat Yu Suzuki

Rumah Berita Shenmue III Hadirkan Info-Info Baru Lewat Yu Suzuki

Berita

64

Di antara sekian banyak judul populer di dunia gaming, Shenmue jadi salah satu seri yang memiliki fanbase besar. Setelah merilis game terakhirnya yaitu Shenmue II tahun 2001 lalu, gamer menantikan entri entri ketiganya dengan antusias. Meski sempat habis selama bertahun-tahun, akhirnya sang penyanyi Yu Suzuki menyatakan bahwa Shenmue III sedang dalam penggarapan. Dan di ajang Reboot Develop Blue 2019, digelar tanggal 10-13 April, Suzuki membeberkan sejumlah info baru mengenai game tersebut.

Melalui panel “Obrolan Tepi Pantai dengan Yu Suzuki,” yang digelar di Dubrovnik, Kroasia, ia mengumumkan tentang beragam hal tentang Shenmue III. Dijawab adalah:

Suzuki percaya pada keragaman puzzle dalam permainan, dan ingin menampilkan berbagai metode untuk menyelesaikan masalah .uzuki menyesuaikan desain permainan untuk memenuhi kemampuan timnya, misalnya salah satu artisnya yang senang membuat perahu. Hal itu dilakukan karena dia menyadari jika tim perlu dilibatkan, untuk menciptakan game yang baik .uzuki ingin menampilkan beragam hal dalam Shenmue III, yang tidak bisa dilakukan di game-game, seperti menggadaikan item atau bertaruh. Meskipun pernah muncul, tetapi kedua fitur tersebut tidak dapat digunakan. Sistem pertarungan utama dalam permainan diintegrasikan dengan baik melalui Skill Book. Makin banyak item yang didapat, maka semakin banyak skill yang bisa dibuka.Baidu Desa jadi salah satu area utama dalam permainan. Desa Baidu menyediakan beragam hadiah, serta keterampilan yang dapat dibeli atau dibarter. Anda dapat membeli untuk melatih memakai boneka kayu, sparring, mengambil pertandingan, dan membeli keterampilan milikmu. Gamer dapat meningkatkan dan di Dojo, untuk melengkapi pertandingan yang muncul dalam cerita.Terdapat perubahan gameplay antara Shenmue I dengan Shenmue II, dan Shenmue III akan dikembalikan. Meski begitu, Suzuki yakin jika penggemar menyukai perubahan yang dilakukan oleh tim Ys Net.

Shenmue mengisahkan tentang Ryo Hazuki, yang mencari mencari orang yang pindah meminta Lan Di. Tidak hanya mengasah kemampuan bertarungnya, selama dalam permainan Ryo juga harus mendukung aktivitas sehari-hari, untuk memenuhi semua kebutuhannya. Salah satu keunikan yang dimiliki oleh seri Shenmue. Menurut info, Shenmue III dikeluarkan untuk rilis tanggal 27 Agustus 2019 di platform PC dan PlayStation 4. [Aseek]

Posting SebelumnyaLonjakan 2 Ungkapkan mengenakan Informasi Anyar


Posting SelanjutnyaYo-kai Watch 4 Tampilkan Sistem "Pencocokan Jiwa"

Be the first to comment on "Shenmue III Hadirkan Info-Info Baru Lewat Yu Suzuki"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*