Remake Final Fantasy VII Mempersembahkan Penjaga Takdir dan Honey Bee Inn

Remake Final Fantasy VII Mempersembahkan Penjaga Takdir dan Honey Bee Inn

Melalui trailer yang dipamerkan di E3 2019 kemarin, gamer mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang gameplay di Final Fantasy VII Remake. Dan baru-baru ini, Tetsuya Nomura memberikan sejumlah detail baru tentang proyek yang sedang dikembangkannya. Melalui wawancara dengan Weekly Famitsu, sutradara membahas kembalinya sejumlah konten yang dianggap kontroversial dalam versi aslinya.

Pertama adalah kehadiran Watchmen of Fate, entitas misterius dalam bentuk kabut hitam di sekitar Cloud dan Aerith, yang ditampilkan di trailer. Sementara itu, tidak diketahui siapa mereka sebenarnya, dan apa peran entitas dalam cerita. Yang pasti, Tetsuya Nomura berharap bahwa kehadiran elemen baru akan disukai oleh para pemain, yang telah mencoba permainan aslinya.

Nomura juga menyebutkan bahwa Final Fantasy VII Remake, akan mempertahankan salah satu misi ikonik yang terkait dengan Honey Bee Inn. Dalam permainan asli, pemain dapat mengunjungi lokasi bordil, untuk membantu Tifa dari cengkeraman Don Corneo. Menariknya, misi ini melibatkan Cloud yang harus melakukan cross-dressing! Nomura menyatakan bahwa dalam versi remake ini, baik dalam bentuk misi atau Honey Bee Inn itu sendiri, dibuat ulang agar terlihat lebih menarik.

Berbeda dengan game aslinya, di sini Tifa memiliki penampilan yang lebih proporsional. Itu karena tim pengembang ingin pahlawan memiliki otot perut, dan menampilkan tipe tubuh atletis. Sebagai kompensasi, departemen etika Square Enix harus mengurangi lingkar dada Tifa, sehingga terlihat alami dalam adegan pertempuran yang intens.

Selain itu, dinyatakan bahwa meskipun esensinya tetap sama, pengembang memberikan banyak tambahan pada cerita, terutama dalam bentuk acara. Dan tidak seperti versi aslinya, gamer dapat menemukan lebih banyak pilihan jawaban. Alasannya adalah bahwa tim pengembang ingin menunjukkan dialog yang berbeda berdasarkan respons pemain, yang berdampak pada meningkatnya jumlah dialog dalam permainan. Mereka juga mengatakan akan menambah musuh baru di sejumlah lokasi.

Menurut jadwal, Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan untuk PlayStation 4 pada 3 Maret 2020. Permainan akan hadir di beberapa bagian, di mana bagian pertama akan difokuskan pada kota Midgard. [Aseek]

Be the first to comment on "Remake Final Fantasy VII Mempersembahkan Penjaga Takdir dan Honey Bee Inn"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*