Red Dead Online Hadirkan Pembaruan yang Berisi Konten Game Baru

Red Dead Online Hadirkan Pembaruan yang Berisi Konten Game Baru

Setelah "melepaskan diri" dari fase beta beberapa waktu lalu, pengembang Rockstar Studios menyajikan pembaruan berikutnya untuk Red Dead Online. Nantinya, gamer dapat memenuhi Tantangan baru berjudul Tantangan Tewaskan Hewan Liar, yang hadir dalam bentuk Acara Roam Gratis. Tugas Anda adalah mengumpulkan poin dengan berburu binatang liar; semakin besar ukurannya, semakin tinggi poin yang diperoleh. Waspadalah karena lama-kelamaan, binatang buas seperti beruang atau cougar dapat muncul dan mengancam hidup Anda!

Perlu dicatat bahwa di Wild Animal Kill Challenge, Anda tidak bisa membunuh peserta lain. Jadi, bagi mereka yang lebih suka bertarung melawan pemain lain, Rockstar menyediakan Fashion Showdown baru berjudul Head for the Hills. Dalam mode ini, satu tim harus mencoba mencapai save house, sementara tim lain ditugaskan untuk mencegah lawan mencapai lokasi yang dituju. Ke depan, mereka akan menambahkan dua Mode Showdown baru yang dapat dimainkan oleh gamer, yaitu Public Enemy dan Sport of Kings.

Melalui pembaruan ini, pengembang memberikan hadiah tambahan untuk menyelesaikan misi A Land of Opportunities tertentu. RDO $ 50 tambahan akan diberikan untuk "Honor Among Horse Thieves," sementara "Kill Them, Each and Every One" memberi Anda hadiah RDO $ 75. Dan pemain yang menyelesaikan "Destroyed by Duka" akan menerima 10 Bar Emas tambahan.

Menariknya, Rockstar akan membagikan Paket Perawatan untuk semua pemain, yang berisi berbagai item yang tentunya sangat diperlukan. Mulai dari Ampuh Keajaiban Tonik, Minyak Ular Ampuh, Obat Kesehatan Ampuh, Ampuh Pahit, hingga Express Amunisi Revolver. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu mengunjungi Camp Lockbox atau Post Office. Selain itu, sejumlah barang kosmetik baru dapat diperoleh melalui Wheeler, Rawson, dan Co. Misalnya Flora Chemised Chemise, Paddon Shirt, Plaid Cap, Racoon Hat, dan Shaffer Chaps.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan yang dimaksud, silakan kunjungi situs Rockstar Newswire. Pengembang juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan siaran langsung komunitas Red Dead Online, pada langkah 31 Mei. Tayangan ini dapat ditonton melalui Facebook, Twitch, dan YouTube resmi milik Rockstar. [Aseek]

Be the first to comment on "Red Dead Online Hadirkan Pembaruan yang Berisi Konten Game Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*