Rage 2 Tampilkan Gambaran Umum Trailer

Rage 2 Tampilkan Gambaran Umum Trailer

Hanya dalam beberapa saat, gamer dapat mencoba game yang ditawarkan oleh Rage 2 oleh Avalanche Studios, dibantu oleh id Software. Seperti film Mad Max: Fury Road, game ini menawarkan petualangan di dunia pasca-apokaliptik, di mana mangsa yang kuat lemah. Untuk mengenal produk lebih dekat, baru-baru ini pengembang menunjukkan ikhtisar trailer Rage 2 kepada publik.

Kisah dalam Rage 2 difokuskan pada dunia yang dirusak oleh serangan asteroid, dan menewaskan 80% populasi Bumi. Di sini gamer akan bermain sebagai Walker, Ranger terakhir yang mencoba bertahan di tengah kehidupan yang sulit.

Selain menghadapi mutan ganas yang menguasai tanah, Walker harus berurusan dengan Otoritas, kelompok yang mencoba menjadi penguasa. Karena, mereka tertarik pada kekuatan Nanotrite yang mereka miliki, dan mencoba mendapatkannya untuk kepentingan mereka sendiri!

FITUR UTAMA

Selamat datang di Shooterverse: id Perangkat lunak yang andal di bidang penembak, dikombinasikan dengan Avalanche Studios yang berpengalaman di dunia terbuka. Ini adalah tim impian yang menjadi kenyataan dalam Rage 2. Ini bukan hanya permainan tema dunia penembak dan terbuka – ini adalah Shooterverse!The Wasteland Menunggu: Jelajahi berbagai bentang alam, dari hutan lebat hingga gurun kering, dalam pertempuran dengan Otoritas.Pedal ke Logam: Dari truk monster ke gyrocopter, gunakan berbagai kendaraan untuk menjelajahi medan tandus. Jika Anda melihatnya, maka Anda dapat mengendarainya.Penjaga Terakhir: Hadapi lawan Anda menggunakan berbagai senjata yang dapat ditingkatkan, dan kekuatan Nanotrite yang mengagumkan. Manfaatkan Overdrive juga, untuk mendorong senjata Anda di luar batasnya.Faksi dan Musuh: Menentang berbagai faksi yang menguasai tanah, masing-masing menampilkan beragam orang gila, mutan, dan monster haus darah.

Rage 2 dijadwalkan untuk rilis pada 14 Mei, dan akan tersedia untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Rage 2 Tampilkan Gambaran Umum Trailer"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*