Project Nimbus: Edisi Lengkap Diluncurkan ke Nintendo Switch

Project Nimbus: Edisi Lengkap Diluncurkan ke Nintendo Switch

Mengemudi mecha yang dilengkapi dengan persenjataan berat dan melalui pertempuran di luar angkasa, adalah premis yang ditawarkan oleh Proyek Nimbus: Code Mirai. Dikembangkan oleh GameCrafterTeam, game ini dapat dimainkan di PS4 dan PC (via Steam), dan menerima respons positif. Sekarang, bekerja dengan GameTomo, pengembang akan membawa produk mereka ke Nintendo Switch dengan judul Project Nimbus: Complete Edition.

Proyek Nimbus menceritakan kisah perang antara sejumlah faksi, untuk memperebutkan kekuasaan di dunia pasca-apokaliptik. Mereka bertarung menggunakan Battle Frame, sebuah mecha raksasa yang dilengkapi dengan berbagai senjata berat seperti misil, meriam partikel, dan energi pedang. Nantinya, Anda dapat menjalani berbagai skenario pertempuran seperti pertempuran di laut, di kota terapung, ke luar angkasa!

Edisi Lengkap akan mencakup perluasan "Rise Mirai," yang menambahkan Act 3 dan 4 dalam alur cerita, serta mode permainan baru: Warfront.

FITUR UTAMA

Menampilkan aksi pertempuran kecepatan tinggi, kendalikan Battle Frames di medan perang.26 misi dengan berbagai lokasi, termasuk kota terapung, benteng laut, pangkalan gunung, penjara futuristik, hingga pertempuran di ruang angkasa. Lebih dari selusin Battle Frames dapat dimainkan. Dilengkapi dengan berbagai senjata seperti misil cerdas, bilah energi, meriam partikel, perisai energi mengambang, senapan, dan psikodrone otonom. Alur cerita yang luas, menampilkan perang antara tiga faksi yang berbeda. Ada CFN yang dipimpin oleh Amerika, UCN yang dipimpin oleh Rusia, dan faksi teroris misterius Children of Fallen Nations. Berbagai karakter bos yang kompleks, masing-masing memiliki gaya bertarung yang unik. Termasuk mech pertempuran bersenjata nuklir, pasukan pilot berbahaya, kapal perang bersenjata berat. Rudal, railgun, dan meriam untuk pertempuran jarak jauh … bilah energi dan bilah serba terburu-buru untuk jarak pendek! Mode Survival Bonus memungkinkan gamer untuk memilih Battle Frame yang bervariasi. Gunakan itu untuk menghadapi gelombang serangan musuh yang tak ada habisnya, yang kekuatannya terus meningkat. Mode Warfront menawarkan replayability yang luar biasa, menampilkan 6 mode misi tanpa batas seperti Base Defense, Interception, dan Assassination. Enam level pilot (termasuk Legendary) dan fitur kustomisasi Battle Frame akan membuat Anda betah bermain.

Project Nimbus: Edisi Lengkap akan tersedia di Nintendo eShop mulai 16 Mei. Menurut info, gim ini memiliki banderol harga $ 19,99. [Aseek]

Be the first to comment on "Project Nimbus: Edisi Lengkap Diluncurkan ke Nintendo Switch"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*