Persona 5 Scramble: Striker Phantom, Menghadirkan Gameplay ala Prajurit!

Persona 5 Scramble: Striker Phantom, Menghadirkan Gameplay ala Prajurit!

Seolah mempertahankan tradisi yang dimulai oleh Persona 3, penerbit Atlus terus mengembangkan proyek baru berdasarkan Persona 5. Contohnya adalah spin-off yang mengusung genre ritme (Persona 5: Dancing in Starlight), ke versi yang disempurnakan yang menawarkan berbagai konten game baru. Namun, tampaknya mereka masih memiliki kejutan besar bagi para gamer, dengan memamerkan proyek baru berjudul Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers. Uniknya, game ini menghadirkan serangkaian gameplay ala Musou alias Warriors!

Gim ini dipamerkan melalui trailer teaser, yang menampilkan Joker sebagai protagonis utama, bertarung melawan orang-orang bertopeng. Selain menggunakan serangan seri Warriors yang khas, yang dapat mengenai sejumlah karakter sekaligus, Joker dapat memanggil Persona-nya, Arsene.

Sayangnya, untuk saat ini Atlus belum bersedia memberikan informasi yang lebih jelas, mengenai Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers. Karena itu, ada banyak hal yang masih misterius tentang Action-RPG. Misalnya, apakah para gamer dapat bermain sebagai anggota Pencuri Hantu Hati lainnya, seperti Ryuji Sakamoto atau Ann Takamaki? Lalu, siapa gadis misterius yang muncul di ujung trailer?

Game Action-RPG ini dikembangkan oleh studio Tecmo Koei, Omega Force. Mereka dikenal sebagai pencipta seri "Warriors" alias "Musou," terutama Dynasty Warriors dan Samurai Warriors sebagai produk utama mereka. Selain itu, mereka juga sering mengadaptasi berbagai waralaba populer, ke dalam versi Warriors. Contohnya adalah One Piece: Prajurit Bajak Laut (One Piece), Hyrule Warriors (The Legend of Zelda), dan Fire Emblem Warriors (Fire Emblems).

Dan melalui Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers, untuk pertama kalinya Omega Force memasuki domain Persona Atlus. Tidak ada informasi resmi tentang kapan Persona 5 Scramble akan dirilis ke pasar. Yang pasti, gim ini akan diluncurkan pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. [Aseek]

Be the first to comment on "Persona 5 Scramble: Striker Phantom, Menghadirkan Gameplay ala Prajurit!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*