Percobaan Mana, Seiken Densetsu 3 Remake untuk Nintendo Switch

Percobaan Mana, Seiken Densetsu 3 Remake untuk Nintendo Switch

Pada tahun 1995, Square (sebelum menjadi Square Enix) meluncurkan Seiken Densetsu 3, entri ketiga dalam seri game Mana. Meski mendapat respons yang sangat positif, game ini hanya diluncurkan di Jepang, membuat banyak gamer di negara-negara barat kecewa. Sekarang, dalam acara E3 2019, Square Enix mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan versi pembuatan ulang. Hadir dalam judul Trials of Mana, game ini dijadwalkan akan dirilis pada konsol Nintendo Switch.

Trials of Mana menceritakan kisah Dewi Mana, yang mengalahkan delapan Benevodon yang jahat, melalui bantuan Sword of Mana. Setelah menyegel delapan monster di Batu Mana, Dewi berubah ke Pohon Mana dan menjalani hibernasi untuk pulih. Namun bertahun-tahun kemudian, sejumlah partai muncul yang berusaha menghidupkan kembali Benevodon. Bermain sebagai salah satu dari 6 karakter, gamer bertugas menghentikan rencana jahat mereka, untuk menjaga perdamaian di dunia.

Keenam karakter yang dapat dimainkan di Trials of Mana dilengkapi dengan kemampuan yang berbeda, sehingga masing-masing menghadirkan pengalaman yang berbeda. Beberapa handal dalam pertempuran jarak dekat, beberapa ahli dalam menggunakan sihir, dan beberapa bahkan dapat berubah menjadi binatang buas!

Setelah menentukan karakter yang ingin Anda gunakan, gamer dapat memilih dua karakter lain untuk digunakan sebagai teman. Dan selama permainan, Anda dapat dengan mudah mengubah karakter. Menariknya, setiap karakter memiliki pencarian utama sendiri. Jadi, untuk mengetahui cerita dalam game ini secara keseluruhan, Anda harus mengulangi permainan menggunakan karakter yang berbeda.

Namun, tidak seperti versi aslinya, kedua mitra Anda tidak dapat dikendalikan oleh pemain lain. Ini sengaja dilakukan oleh pengembang, karena mereka ingin fokus pada sisi pemain tunggal.

Seperti versi aslinya, Trials of Mana menghadirkan gameplay bernuansa Action-RPG. Anda dapat memindahkan karakter Anda dengan bebas, apakah Anda menjelajahi dunia game atau dalam pertempuran. Dalam pertempuran, gamer dapat menggabungkan serangan ringan dan berat menjadi serangan kombo, dan mengunci target pada musuh tertentu. Sebuah pengukur di bagian bawah layar akan diisi selama pertarungan, dan setelah penuh, pemain dapat meluncurkan serangan khusus dengan kekuatan besar!

Meskipun belum memiliki tanggal rilis resmi, dikatakan bahwa Uji Coba Mana akan diluncurkan sekitar awal tahun 2020. [Aseek]

Be the first to comment on "Percobaan Mana, Seiken Densetsu 3 Remake untuk Nintendo Switch"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*