Oninaki Memberikan Info Pembaruan Dan Trailer Baru-nya

Oninaki Memberikan Info Pembaruan Dan Trailer Baru-nya

Pada bulan Februari, GameStation melaporkan kehadiran proyek game terbaru dari Tokyo RPG Factory, pengembang pencipta I Am Setsuna. Hadir dalam judul Oninaki, cerita ini berfokus pada Kagachi sebagai Watcher, sosok yang bertugas mengantarkan roh ke alam yang disebut Beyond. Dengan begitu roh bisa bereinkarnasi. Kemudian, Square Enix sebagai pemilik Tokyo RPG Factory berbagi info tambahan tentang game, terutama mengenai empat karakter utama.

Pertama adalah Kagachi, Para pengamat yang berdedikasi untuk menjalankan tugasnya, meskipun untuk itu ia harus mencabut nyawa seseorang. Setelah bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Linne, pertumpahan darah dan kematian mewarnai jalan hidupnya. Kagachi disuarakan oleh Tomohisa Hashizume.

Yang kedua adalah Linne, gadis misterius yang ditemui Kagachi ketika dia masih muda, meskipun anehnya dia sepertinya tidak menjadi tua. Karena kehilangan ingatan, bahkan tidak tahu namanya sendiri, Kagachi memberinya nama Linne berdasarkan bunga linneae. Linne disuarakan oleh Shiori Mikami.

Karakter selanjutnya adalah Kushi, Pengamat veteran dan pemimpin tepercaya, meskipun sosoknya penuh teka-teki sehingga sulit untuk dipahami. Dia jarang berbicara tentang dirinya sendiri, tetapi tidak pernah menyembunyikan cintanya pada putrinya, Mayura. Kushi disuarakan oleh Tsuyoshi Koyama.

Yang keempat adalah Mayura, Seorang pengamat yang baik hati yang telah menjadi sahabat Kagachi sejak ia masih kecil. Dia benar-benar menjaga hubungannya dengan orang lain. Karena itu antara hidup dan mati, aturan mengenai reinkarnasi memunculkan konflik di dalam dirinya. Mayura disuarakan oleh Lynn.

Yang terakhir adalah antagonis utama, yang dikenal dengan nama panggilannya Setan malam. Tidak ada yang tahu bentuk pendekar pedang asli, yang berasal dari waktu yang dilupakan. Mengembara dalam gelap, dia memburu Linne untuk melepaskan kebenciannya pada dunia.

Selain itu, Square Enix (melalui blog resmi PlayStation) menampilkan wawancara dengan Takashi Tokita sebagai Produser Kreatif dalam proyek Oninaki. Sejumlah topik dibahas dalam wawancara. Mulai dari makna yang terkandung dalam alur cerita, hingga perbedaan dengan dua proyek sebelumnya yaitu Chrono Trigger dan Parasite Eve.

Menurut info, Oninaki akan diluncurkan musim panas ini untuk platform PC (via Steam), PlayStation 4 dan Nintendo Switch. [Aseek]

Be the first to comment on "Oninaki Memberikan Info Pembaruan Dan Trailer Baru-nya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*