ONIC Esports Menangkan Juara Bang Bang Legenda Mobile Cup Asia Tenggara 2019

ONIC Esports Menangkan Juara Bang Bang Legenda Mobile Cup Asia Tenggara 2019

Jakarta, 24 Juni 2019 – Tim ONIC Esports menegaskan kembali posisinya sebagai salah satu tim esports terbaik di Indonesia, dengan memenangkan grand final turnamen Mobile Legends: Bang Bang Piala Asia Tenggara 2019 (MSC 2019) yang diadakan Minggu, 23 Juni 2019, di Smart Araneta Coliseum Manila, Filipina. Dalam turnamen berskala internasional ini, ONIC Esports berhasil mengalahkan 12 tim terkemuka dari 9 negara yang berpartisipasi, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja, Laos, Thailand, Myanmar, dan Vietnam.

Chandra Wijaya, General Manager ONIC Esports, menjelaskan bahwa kemenangan ini menambah daftar panjang judul tim ONIC Esports, yang sebelumnya memenangkan Piala Presidensial 2019 dan Liga Pro Legenda Seluler (MPL) Musim 3 ONIC Esports di MSC 2019 adalah momentum bersejarah bagi pengembangan esports Indonesia di mata dunia, karena untuk pertama kalinya Indonesia berhasil membawa pulang trofi ini, setelah tahun lalu turnamen MSC selalu didominasi oleh tim Filipina, "katanya. dijelaskan.

Di grup D di babak penyisihan grup, tim ONIC Esports yang terdiri dari Udil, Drian, Sasa, Antimage, dan Psychoo, memenangkan kemenangan 2-0 atas Burma Ghouls (Myanmar) dan Wawa Gaming (Kamboja). Dari dua pertandingan ini, ONIC Esports berhasil mengumpulkan poin sempurna atau enam, yang berarti tidak pernah kehilangan setiap pertandingan (pertandingan). Hasil ini membawa mereka ke braket atas di babak penyisihan, untuk bersaing melawan juara grup A, yaitu tim IDNS andalan dari Thailand. Dari pertarungan ini, tim ONIC Esports memastikan kemenangan 2-0 dari IDNS, bahkan mencapai Savage di pertandingan pertama.

Perjalanan tim ONIC Esports akhirnya tiba di grand final MSC 2018, di mana mereka bertemu dengan tim Louvre dari Indonesia. Di All Indonesian Final, ONIC Esports menang 3-0 dari Louvre, dan memenangkan gelar turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara. Prestasi ini merupakan pencapaian yang membanggakan karena untuk ketiga kalinya, ONIC Esports berhasil memenangkan grand final turnamen dengan skor 3-0 berturut-turut, setelah sebelumnya di Piala Presidensial dan MPL musim 3.

"Kemenangan tim Esports ONIC di MSC 2019 adalah milik penggemar, mitra, pecinta esports, dan masyarakat Indonesia. Judul ini memotivasi kami untuk terus mengembangkan dan menjadi semangat amunisi, dalam persiapan untuk Mobile Legend Pro League Season 4, yang akan segera diadakan pada bulan Agustus. Kami juga berharap bahwa dengan kemenangan beruntun di tiga turnamen besar, pemain ONIC Esports akan terus mendapatkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat, untuk berjuang demi mewakili Indonesia dalam skala nasional dan internasional, seperti sebagai SEA Games pada bulan November, "simpul Chandra.

Be the first to comment on "ONIC Esports Menangkan Juara Bang Bang Legenda Mobile Cup Asia Tenggara 2019"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*