Mortal Kombat 11 Menyelenggarakan Turnamen Kompetisi Pro

Mortal Kombat 11 Menyelenggarakan Turnamen Kompetisi Pro

Hanya dalam hitungan hari, gamer dapat mencoba merasakan sensasi Mortal Kombat 11, entri terbaru dalam seri Mortal Kombat. Secara berkala, NetherRealm Studios terus menampilkan pembaruan untuk game yang telah mereka kembangkan, terutama kombatan yang dapat dimainkan. Selain itu, pengembang telah menyiapkan turnamen besar, untuk bersaing dengan pemain pro Mortal Kombat dari berbagai negara! Acara yang dimaksud adalah Kompetisi Pro Mortal Kombat 11.

NetherRealm akan mengadakan sembilan turnamen langsung, yang diadakan di sejumlah daerah di Amerika Utara, Amerika Latin dan Eropa. Turnamen pertama diadakan di ajang Combo Breaker 2019, yang diadakan di St. Charles, Illinois pada 24-26 Mei.

Melalui setiap acara, pengembang akan memilih 12 peserta yang telah mencapai peringkat teratas, dalam kompetisi Pro tangga. Mereka dapat mengambil bagian dalam turnamen Final Kombat, yang akan diadakan pada Maret 2020 di Chicago, Illinois.

Selain dua belas pemenang Kompetisi Pro, empat pemain dari tiga turnamen Mortal Kombat 11 yang berbeda juga akan bergabung di Final Kombat. Mulai dari Mortal Kombat Klash (Kanada), Liga Latina (Amerika Latin), dan Intercontinental Kombat (Eropa Barat dan Timur, Timur Tengah, Australia).

Bagi mereka yang belum berhasil, Kualifikasi Kesempatan Terakhir tersedia yang akan diadakan beberapa saat sebelum babak final diadakan. Peserta yang beruntung akan bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai, dengan total $ 250K!

Bagi mereka yang tertarik untuk mengikutinya, Anda dapat mengunjungi situs web resmi, meskipun NetherRealm belum membuka pendaftarannya untuk saat ini. Setidaknya, dengan melihat jadwal program, gamer dapat mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam turnamen yang dimaksud.

Mortal Kombat 11 dijadwalkan untuk rilis pada platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada 23 April 2019. Jadi, Anda punya cukup waktu untuk menguasai permainan, dan memilih kombatan favorit Anda – termasuk Frost, yang keberadaannya memiliki telah terungkap akhir-akhir ini. [Aseek]

Be the first to comment on "Mortal Kombat 11 Menyelenggarakan Turnamen Kompetisi Pro"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*