Monster Hunter: Dunia Segera Memiliki Ekspansi "Iceborne"

Monster Hunter: Dunia Segera Memiliki Ekspansi "Iceborne"

Selain menampilkan trailer Final Fantasy VII Remake terbaru, State of Play juga memamerkan ekspansi awalnya untuk Monster Hunter: World. Datang dengan nama Iceborne, jalan cerita yang dimilikinya akan membawa para pemain untuk mengunjungi lokasi baru yang disebut Hoarfrost Reach.

Selain menampilkan lingkungan baru, gamer akan dihadapkan dengan musuh baru yang kuat, naga Velkhana yang lebih tua! Iceborne juga menawarkan banyak konten game baru, yang dapat dinikmati oleh pemain.

FITUR UTAMA

Volume Konten Masif: Iceborne dikembangkan di atas semua aspek Dunia, menampilkan banyak tantangan dan kejutan baru.Cerita Baru Memperkenalkan Cakupan Lokal Embun Beku: Melanjutkan kisah Dunia, Pemburu akan menjelajahi tanah yang tertutup salju. Area ini akan berkembang seiring dengan cerita, menjadikannya wilayah terbesar di dunia.Monster Baru dan Yang Kembali: Area baru ini menawarkan iklim baru yang sejuk, dan kembalinya berbagai monster yang menjadi favorit para pemain. Dan yang memimpin mereka adalah unggulan dari monster baru, Velkhana, naga tua pemilik serangan es yang kuat.Opsi Kesulitan Peringkat Master: Kedatangan tingkat pencarian di atas Peringkat Tinggi, menampilkan monster baru dan lama yang jauh lebih kejam.Menambahkan Gameplay Deepen Combat Mechanics: Ada opsi tambahan untuk Slingers, termasuk gerakan grapple Clutch Claw dan Flinch Shot. Penambahan kemampuan ini membuka strategi dan peluang baru dalam pertempuran.Opsi Senjata yang Diperluas: Keempat belas jenis senjata akan mendapatkan kombo dan elemen baru, menawarkan kedalaman baru untuk dikuasai.Perlengkapan dan Barang Baru untuk Dibuat: Penambahan monster baru, memungkinkan Hunter untuk mendapatkan materi baru untuk membuat peralatan.

Iceborne dijadwalkan akan dirilis pada 6 September, dan akan tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan untuk versi PC, ekspansi ini rencananya akan diluncurkan sekitar "Winter 2019."

Untuk gamer yang sudah memiliki Monster Hunter: World, ekspansi Iceborne tersedia dalam bentuk DLC dengan banderol harga $ 39,99. Juga tersedia versi Digital Deluxe, yang mencakup Kit Deluxe yang berisi berbagai barang kosmetik sebagai bonus, dan dijual seharga $ 49,99.

Sementara bagi mereka yang belum memiliki permainan, Capcom menyediakan Monster Hunter: World – Iceborne Master Edition, yang berisi game inti dan ekspansi. Mereka yang tertarik dapat melakukan pre-order mulai sekarang, dan akan mendapatkan armor berlapis Seri Yukumo sebagai bonus.

Untuk informasi tambahan, Capcom mengadakan uji coba gratis untuk Monster Hunter: World for the PlayStation 4, yang akan berlangsung hingga 20 Mei. Jika gamer tertarik dan membeli game yang dimaksud, menyimpan data dari versi uji coba ini dapat ditransfer ke permainan utama . Selain itu, pengembang akan merilis konten pembaruan baru pada 11 Mei, menghadirkan monster andalan Nergigante dalam bentuk Arch-Tempered. Mereka yang berhasil mengalahkannya akan mendapatkan baju besi Nergigante Gamma. [Aseek]

Be the first to comment on "Monster Hunter: Dunia Segera Memiliki Ekspansi "Iceborne""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*