Masters Pokemon, Sajikan Pertempuran 3v3 di Smartphone!

Masters Pokemon, Sajikan Pertempuran 3v3 di Smartphone!

Sekitar akhir Mei lalu, The Pokémon Company mengumumkan tentang pengembangan game mobile Pokémon Masters. Dikembangkan oleh DeNA, game ini menampilkan pertempuran antara pelatih dalam bentuk baru, yaitu 3-vs-3 secara real time. Selama permainan, Anda akan memiliki petualangan untuk bertemu dan berteman dengan Pelatih, yang sudah dikenal banyak penggemar. Dengan bantuan mereka, gamer harus berusaha menjadi yang terbaik di turnamen Pokémon Master League!

Pokémon Masters mengambil pengaturan di lokasi baru, Pasio, di mana pemain dapat bertemu sejumlah Pelatih ikon dari alam semesta Pokémon. Mulai dari Red dan rekannya, Charizard; Brox dengan monster andalannya, Onyx; Korrina dipasangkan dengan Lucario; dan banyak lagi. Dan dalam pertempuran, gamer akan mengontrol tiga pasangan sinkronisasi (kombinasi dari Trainer dan Pokémon) bersama-sama!

Tidak hanya itu, setiap pasangan sinkronisasi memiliki perannya sendiri seperti striker atau dukungan. Dengan begitu, Anda harus memperhitungkan karakter mana yang ingin Anda gunakan, sehingga mereka saling melengkapi dalam pertempuran. Selain itu, memeriksa siapa Pelatih adalah lawan adalah salah satu kunci untuk memenangkan pertarungan.

FITUR UTAMA

Pertarungan Tiga-lawan-Tiga Waktu-Nyata: Gamer akan mengalami sensasi baru dengan mengendalikan tiga Pokémon dan Trainer secara bersamaan dalam pertempuran. Pada saat yang sama, Anda juga harus membela diri dari tim AI lawan secara real-time.Lokasi Baru untuk Menjelajahi: Temukan lokasi baru di dunia Pokémon – Pulau Pasio. Di Pasio, aturan pertempuran sangat berbeda, memungkinkan untuk pertempuran pasangan sinkronisasi 3-on-3. Jelajahi Pasio untuk bertemu Pelatih baru, dapatkan lencana, dan bergabung dengan turnamen Pokémon Masters League.Pelatih Pokemon dari Setiap Wilayah: Tonton Pelatih dari seri game Pokémon, berinteraksi untuk pertama kalinya.Seni Asli yang Menakjubkan: Rasakan visual karakter yang indah dan animasi pertempuran yang harus didengarkan.

Menurut info tersebut, Pokémon Masters dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS, dan dijadwalkan akan hadir di musim panas. Meskipun dapat dimainkan secara gratis, game ini akan menghadirkan fitur pembelian dalam aplikasi IAP. [Aseek]

Be the first to comment on "Masters Pokemon, Sajikan Pertempuran 3v3 di Smartphone!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*