Marvel Ultimate Alliance 3 Pameran Dua Pahlawan Baru

Marvel Ultimate Alliance 3 Pameran Dua Pahlawan Baru

Team Ninja, pengembang yang dikenal sebagai pencipta seri Dead or Alive, kini mengembangkan Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order. Entri ketiga dalam seri Marvel Ultimate Alliance menyajikan alur cerita baru, yang berkaitan dengan Infinity Stones. Dalam permainan ini, pahlawan super dari alam semesta Marvel harus bersaing dengan waktu, dalam menemukan enam batu misterius. Karena, Thanos dan punggawa andalannya, Black Order, juga ingin mewujudkan niat jahatnya!

Game Informer adalah satu-satunya media yang mendapat kesempatan untuk menjelajahi game secara menyeluruh. Belum lama ini, mereka memamerkan dua karakter baru dalam permainan, yaitu Ms. Marvel (Kamala Khan) dan Spider-Man (Miles Morales). Selain pengantar singkat, ada juga informasi tentang berbagai keterampilan yang nantinya bisa mereka gunakan dalam pertempuran.

NONA. KEAJAIBAN

Alias: Kamala Khan
Debut Komik: Captain Marvel # 14 (Agustus 2013)
Bio: Keturunan imigran Pakistan, Kamala memperoleh kekuatannya ketika dia kembali dari sebuah pesta suatu malam. Kamala bertemu Terrigen Mists – zat mutagenik yang membangkitkan kekuatan laten tidak manusiawi dalam dirinya. Setelah bangun dari kondisi stasis, Kamala menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk meregangkan dan mengubah tubuhnya. Dia juga mengadopsi alias pahlawan super favoritnya, dan mulai memerangi kejahatan sebagai Ms. Marvel.
Kekuasaan: Memperpanjang anggota badan; mengubah ukuran tubuh; penyembuhan yang dipercepat, perubahan penampilan fisik (termasuk rambut dan pakaian).

Game Kemampuan

Tendangan Wajah Super: Ms. Marvel meluncurkan serangan dalam bentuk tendangan dengan kaki yang diperbesar.Hal Kaki Spinny Raksasa: Ms. Marvel meluncurkan tendangan tornado dengan kakinya diperbesar. Gamer dapat menekan tombol Serangan berulang kali untuk memutar lebih lama.Sweet Combo Attack: Ms. Marvel meluncurkan serangkaian pukulan, yang berakhir dengan pukulan hebat. Gamer dapat menekan tombol Serangan berulang kali untuk melanjutkan serangan.Embiggen: Ms. Marvel memperbesar kedua tangannya, dan memakainya seperti palu untuk menghantam musuh di depannya.

MANUSIA LABA-LABA

Alias: Miles Morales
Debut Komik: Ultimate Fallout # 4 (Agustus 2011)
Bio: Mil berasal dari realitas alternatif. Saat mengunjungi pamannya (penjahat super terkenal bernama Prowler), Miles digigit laba-laba yang diperkuat secara genetis. Seperti yang dialami oleh Peter Parker, Miles juga mendapat sejumlah kekuatan laba-laba. Ketika Peter Parker (sebagai Spider-Man) meninggal dalam pertempuran melawan Green Goblin, Miles melanjutkan gelar Spider-Man.
Kekuasaan: kekuatan, kecepatan dan stamina super; merangkak di dinding, kamuflase hampir sempurna; spider-sense; syok bio-elektrokinetik.

Game Kemampuan

Penembak Web: Miles meluncurkan sejumlah ledakan web ke area di depannya. Gamer dapat menekan tombol Serangan berulang kali untuk meluncurkan lebih banyak web.Serangan Kejutan: Miles menghilang dari pandangan, lalu mendekati musuh untuk menyerang dengan semburan listrik.Venom Strike: Miles membanting tangannya ke tanah, dan melepaskan area serangan berbentuk bola listrik yang besar.Garis Tegangan Tinggi: Miles menembakkan serangkaian jaring yang dialiri listrik, pada musuh di depannya.

Menurut jadwal, Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch, pada 19 Juli. [Aseek]

Be the first to comment on "Marvel Ultimate Alliance 3 Pameran Dua Pahlawan Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*