Marvel Ultimate Alliance 3 Mempersembahkan Hawkeye dan X-Men

Marvel Ultimate Alliance 3 Mempersembahkan Hawkeye dan X-Men

Team Ninja, pengembang yang dikenal sebagai pencipta seri Dead or Alive, kini mengembangkan Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order. Entri ketiga dalam seri Marvel Ultimate Alliance menyajikan alur cerita baru, yang berkaitan dengan Infinity Stones. Dalam permainan ini, pahlawan super dari alam semesta Marvel harus berpacu melawan waktu dalam menemukan enam batu misterius. Karena, Thanos dan punggawa andalannya, Black Order, juga ingin mewujudkan niat jahatnya!

Game Informer adalah satu-satunya media yang mendapat kesempatan untuk menjelajahi game secara menyeluruh. Sebelumnya, mereka mengungkapkan info tentang empat karakter yaitu Ms. Marvel, Spider-Man, Spider-Gwen dan Wolverine. Kini, mereka menampilkan pahlawan lain, Hawkeye, yang diprediksi sebagai salah satu karakter favorit gamer.

HAWKEYE

Alias: Clint Barton
Debut Komik: Tales of Suspense # 57 (September 1964)
Bio: Dibesarkan oleh seorang ayah yang sering melakukan kekerasan, Clint Barton akhirnya lari dari rumah dan bergabung dengan sirkus keliling. Di sanalah ia belajar menjadi pendekar pedang dan juga pemanah. Setelah menjadi bintang utama di karnaval, Barton terinspirasi untuk memerangi kejahatan setelah menyaksikan Iron Man beraksi. Sebagai Hawkeye, Barton kemudian bergabung dengan The Avengers dari Pantai Timur dan cabang Pantai Barat, bahkan ditunjuk sebagai pemimpin.
Kekuasaan: Ahli panahan; berada dalam kondisi puncak manusia; pemandangan yang menakjubkan.

Game Kemampuan

Panah Meledak: Clint menembakkan sejumlah panah peledak ke udara, yang membombardir lawan dan menyebabkan kerusakan api. Gamer dapat menahan tombol Serangan untuk mengarahkan serangan.Nilai Kejut: Clint menembakkan sejumlah panah listrik di depan, menyebabkan kerusakan pada musuh di satu jalur.Scattershot: Clint menembakkan serangkaian panah peledak ke musuh terdekat.Tembakan tembus: Panah yang ditembakkan Clint melalui musuh di depannya. Gamer dapat menahan tombol Serangan untuk mengarahkan area serangan.

Selain itu, Nintendo juga meluncurkan trailer baru yang menunjukkan sejumlah anggota X-Men lainnya, yang dapat digunakan dalam game. Selain Wolverine dan Storm, dapat dilihat bahwa Beast, Nightcrawler, dan Psylocke dapat dimainkan oleh para gamer. Tidak hanya itu, tampaknya kali ini Juggernaut, Magneto, dan Mystique (biasanya bertindak sebagai karakter bos) menjadi karakter yang dapat dimainkan!

Menurut jadwal, Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch, pada 19 Juli. [Aseek]

Be the first to comment on "Marvel Ultimate Alliance 3 Mempersembahkan Hawkeye dan X-Men"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*