Layers of Fear 2 siap meneror gamer pada 28 Mei

Layers of Fear 2 siap meneror gamer pada 28 Mei

Meskipun tidak menampilkan makhluk haus darah, atau tokoh astral menyeramkan, Layers of Fear mampu meneror pemain melalui cara yang berbeda. Tidak mengherankan bahwa proyek horor psikologis Tim Berdarah disambut hangat oleh para gamer. Pada bulan Oktober, pengembang mengumumkan bahwa entri terbaru adalah Layers of Fear 2. Dan beberapa waktu yang lalu, Tim Bloober akhirnya mengungkapkan tanggal rilis resmi dari game yang mereka kembangkan.

Jika cerita di game pertama menceritakan kisah seorang pelukis, Layers of Fear 2 berfokus pada alur cerita tentang seorang aktor. Suatu hari, ia menerima tawaran dari sutradara terkenal, untuk membintangi film yang difilmkan di kapal pesiar.

Namun, aktor tersebut mendapati bahwa "film" yang dibintanginya berbeda dari pertunjukan lain. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan bisakah protagonis kita mengungkap misteri kelam, yang mengelilingi petualangannya?

FITUR UTAMA

Eksplorasi yang Didorong oleh Cerita: Gamer harus menjelajahi dunia game di sekitar Anda. Temukan masa lalu Anda, dan ungkapkan alasan mengapa Anda mendapat peran dalam film ini.Horor Psikologis: Apakah ini bagian dari film, atau apakah ingatan bermain dengan Anda? Dunia permainan akan berubah melalui sedikit provokasi, dan Anda harus menentukan apa yang sebenarnya.Pengaturan Ocean Liner: Eksplorasi kapal Anda ke tempat kejadian akan lebih menarik, dan bahkan lebih menakutkan.Soundtrack Klasik, Berminyak: Menampilkan musik yang disusun oleh Arkadiusz Reikowski, dipimpin oleh George Strezov, dan dipandu oleh Sofia Session Orchestra.

Mengambil Gun Media sebagai penerbit, Layers of Fear 2 dijadwalkan akan dirilis pada 28 Mei 2019. Game ini akan tersedia di PC (via Steam), PlayStation 4, dan platform Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Layers of Fear 2 siap meneror gamer pada 28 Mei"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*