Kode Vena Akan Melakukan Tes Jaringan Tertutup

Kode Vena Akan Melakukan Tes Jaringan Tertutup

Code Vein adalah proyek game yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios, yang sampai sekarang tidak memiliki tanggal rilis yang pasti. Meski begitu, pengembang terus berjuang untuk game yang mereka buat, mampu memberikan pengalaman terbaik. Contohnya adalah Tes Jaringan Tertutup untuk permainan, yang menurut jadwal akan diadakan pada 30 Mei hingga 3 Juni.

Closed Network Test memberi pemain peluang untuk memainkan segmen pembuka Code Vein, termasuk mencoba fitur pembuatan karakter. Jadi, gamer dapat menentukan penampilan pahlawan utama Anda, baik gender pria maupun wanita.

Selama permainan, karakter utama Anda akan ditemani oleh pendamping NPC, untuk menyelesaikan berbagai misi dan mengembalikan ingatan Anda. Tetapi selain bermain sendirian, gamer juga dapat bekerja dengan satu pemain lain, dan mencoba menantang ruang bawah tanah co-op online.

Karena "tertutup", Bandai Namco Studios membatasi jumlah peserta, yang dapat ikut serta dalam Uji Jaringan Tertutup. Gamer yang tertarik dapat mendaftar sendiri melalui situs web Bandai Namco resmi. Jika dipilih, Anda akan menerima kode untuk mendapatkan Code Vein pada 29 Mei. Perlu dicatat bahwa meskipun game ini juga dijadwalkan hadir di platform PC, Network Test hanya tersedia untuk konsol. Jadi, hanya pemilik PlayStation 4 dan Xbox One yang dapat mencobanya.

Kisah dalam game ini mengisahkan tentang terjadinya bencana besar yang menimpa dunia, yang disebabkan oleh Duri Penghakiman. Hanya Revenant yang dijuluki Vein yang mampu bertahan di dunia yang porak-poranda ini, individu-individu yang meninggalkan kemanusiaan mereka. Mereka bertukar ingatan mereka dengan kekuatan gaib, dan harus mengkonsumsi darah secara teratur untuk bertahan hidup. Jika tidak, mereka akan berubah menjadi monster ganas yang dijuluki Lost.

Belum diketahui kapan game yang terinspirasi oleh Dark Souls ini diluncurkan ke pasaran. Bandai Namco Entertainment sebagai penerbit, hanya memastikan bahwa Code Vein akan hadir pada 2019. [Aseek]

Be the first to comment on "Kode Vena Akan Melakukan Tes Jaringan Tertutup"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*