Harry Potter: Wizards Unite, Kombinasi Dunia Penyihir dengan Pokémon Go

Harry Potter: Wizards Unite, Kombinasi Dunia Penyihir dengan Pokémon Go

Sekitar akhir 2018, pengembang Niantic mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan proyek game baru, yaitu Harry Potter: Unite Wizards. Gim ini menggabungkan Dunia Penyihir, alam semesta yang diciptakan oleh penulis terkenal J. K. Rowling, dengan gameplay yang digunakan oleh Pokémon Go. Sekarang, pengembang mengumumkan bahwa game yang tersedia untuk Android dan iOS akan diluncurkan pada 21 Juni.

Harry Potter: Unite Wizards menceritakan tentang munculnya jejak sihir di dunia Muggle. Di antara ini adalah munculnya berbagai binatang buas yang fantastis, dengan penampilan para Dementor. Itu membuat Dunia Sihir terancam terekspos ke dunia luar. Untuk mencegah bencana, Kementerian Sihir merekrut pesulap untuk bergabung dengan Satuan Tugas Statuta Kerahasiaan. Dan tugas Anda adalah menangani semua masalah yang berhubungan dengan dunia penyihir!

Di awal permainan, gamer dapat memilih salah satu dari 3 profesi yang ingin mereka gunakan, yaitu Auror, Magizoologist, dan Profesor. Setiap profesi memiliki spesialisasi masing-masing, misalnya Auror berfokus pada berurusan dengan penyihir gelap, sedangkan Magizoologi bertugas menangani berbagai Beast. Setiap profesi memiliki pohon keahliannya sendiri, dan pemain dapat mengubah profesi dengan bebas, dan memilih keterampilan yang ingin mereka pelajari. Dengan begitu, setiap pemain Situs Judi Bola dapat membentuk penyihir yang ideal sesuai dengan gaya permainan mereka.

Seperti Pokémon Go, pemain Harry Potter: Wizards Unite harus menjelajahi lingkungan sekitarnya, untuk menjalani berbagai kegiatan. Terutama Fortress, lokasi di mana gamer dapat melalui pertempuran dengan penyihir gelap atau makhluk lain, untuk mendapatkan EXP dan hadiah. Dan seperti kebanyakan game AR, ada juga sejumlah tugas harian yang dapat diselesaikan, serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Niantic mengatakan bahwa Harry Potter: Unite Wizards, akan dirilis untuk pertama kalinya di Amerika Serikat dan Inggris. Di sejumlah negara, seperti Australia dan Selandia Baru, gim ini dapat dimainkan meskipun dalam versi beta. Gim ini dapat diunduh secara gratis melalui App Store atau Google Play. [Aseek]

Be the first to comment on "Harry Potter: Wizards Unite, Kombinasi Dunia Penyihir dengan Pokémon Go"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*