Gods & Monsters, Match of Breath of the Wild dari Ubisoft

Gods & Monsters, Match of Breath of the Wild dari Ubisoft

E3 2019, Ubisoft telah mengungkapkan sejumlah proyek baru seperti Watch Dogs: Legion, dan Ghost Recon: Breakpoint. Ternyata, masih ada gelar lain yang menarik perhatian, yaitu Dewa & Monster. Dikembangkan oleh tim pembuat Assassin Creed Odyssey, game ini yang menghadirkan nuansa mitologi Yunani yang kental, muncul dalam gaya yang berbeda.

Terletak di Isle of the Blessed, dikatakan bahwa para dewi Gunung Olympus menjadi korban makhluk mitologis yang mengerikan, Typhon. Di sini, Anda akan berperan sebagai pahlawan legendaris bernama Phoenix, yang mencoba membantu para dewa.

Untuk itu, ia harus menjalani petualangan epik untuk mencapai Dunia Bawah, dan mengalahkan berbagai makhluk mengerikan dalam mitologi Yunani. Tidak hanya itu, berbagai teka-teki rumit dan ruang bawah tanah berbahaya juga menunggu untuk diselesaikan, di Dewa & Monster!

Tim pengembangan terinspirasi untuk menciptakan Dewa & Monster, dari banyak cerita menarik dalam mitologi Yunani. Karena mereka tidak dapat memasukkan semuanya dalam Assed Creed Odyssey, mereka memutuskan untuk menjadikannya proyek baru. Uniknya, tidak seperti Odyssey, game ini menggunakan gaya visual yang lebih "cerah". Tidak heran jika banyak gamer membandingkannya, dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild Nintendo.

FITUR UTAMA

Selamatkan para Dewa: Para dewa telah menjadi korban makhluk paling mematikan dalam mitologi Yunani, Typhon. Jalani petualangan epik untuk membantu mereka memulihkan kekuatan mereka.Memegang Kekuatan Dewa: Para dewa Olympus memberi Anda kekuatan khusus mereka. Gunakan semua itu untuk bertarung, dan jelajahi daratan dan udara.Hadapi Binatang Mitologi: Gunakan keterampilan bertarung Anda untuk berurusan dengan makhluk mitologis, seperti Gorgon, Hydra, dan Cyclops.Hidup di Dunia yang Dicat: Temukan dunia terbuka yang indah dan artistik yang dipenuhi kejutan, dalam petualangan heroik ini.

Gods & Monsters dijadwalkan akan dirilis pada 25 Februari 2020. Dikatakan bahwa game ini akan tersedia di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan Google Stadia. [Aseek]

Be the first to comment on "Gods & Monsters, Match of Breath of the Wild dari Ubisoft"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*