Ghost Recon Breakpoint Siap Diluncurkan pada bulan Oktober

Ghost Recon Breakpoint Siap Diluncurkan pada bulan Oktober

Setelah judul bocor karena posting yang mereka pasang sendiri, Ubisoft akhirnya mengumumkan penampilan entri Ghost Recon terbaru. Hadir dengan judul lengkap Ghost Recon Breakpoint, gim ini merupakan sekuel Wildlands yang ke-11 di tahun 2017. Dikembangkan oleh Ubisoft Paris, gim ini menampilkan pemeran utama dalam seri The Punisher, Jon Bernthal, sebagai antagonis utamanya.

Pengaturan di Aurora, sebuah pulau terpencil di Pasifik Selatan, daerah itu digunakan sebagai basis baru oleh Skell Technology. Namun, kelompok yang menyebut dirinya Wolves, yang terdiri dari agen Ghost pemberontak, mengendalikan pulau-pulau yang berisi berbagai teknologi canggih.

Mereka dipimpin oleh Kolonel Cole D. Walker, dengan tujuan yang tidak diketahui. Dan tugas gamer sebagai pemimpin Ghost Recon adalah menghentikan Serigala, serta bertahan di wilayah musuh.

Ghost Recon Breakpoint menampilkan berbagai fitur menarik dalam gameplay. Misalnya, Sistem Cedera, di mana selain merusak, serangan musuh menyebabkan karakter Anda terluka. Dan ini akan mempengaruhi kinerja dalam pertempuran. Dibutuhkan lebih banyak waktu dan sumber daya untuk memulihkan luka yang diderita.

Lalu ada Bivouac, area di mana gamer dapat beristirahat, membuat item, meningkatkan peralatan, mengubah kelas, dan sebagainya. Fungsinya sama dengan fitur api unggun yang ditemukan dalam seri game Dark Souls.

Kustomisasi adalah salah satu fitur yang termasuk dalam Ghost Recon Breakpoint. Dengan banyaknya opsi yang tersedia, pemain dapat membuat Hantu unik Anda sendiri seperti yang diinginkan. Kemudian, Anda dapat memilih peralatan yang ingin Anda gunakan, yang sebagian besar dapat ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuannya. Selain itu, gamer juga dapat menemukan berbagai kelas karakter untuk dipilih, yang masing-masing memiliki kemampuan berbeda yang memengaruhi gaya bermain.

Ghost Recon Breakpoint dijadwalkan akan dirilis pada 4 Oktober. Gim ini akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Menjelang waktu peluncuran, Ubisoft akan mengadakan pengujian beta yang dapat diikuti oleh (di antara mereka) gamer yang telah memesan di muka. [Aseek]

Be the first to comment on "Ghost Recon Breakpoint Siap Diluncurkan pada bulan Oktober"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*