Fortnite menghadirkan crossover dengan Avengers: Endgame

Fortnite menghadirkan crossover dengan Avengers: Endgame

Rasanya, tidak ada keraguan bahwa Avengers: Endgame telah menjadi film yang trendi belakangan ini. Bahkan, di hampir semua negara, film ke-22 jajaran Marvel Cinematic Universe mendapat sambutan hangat. Memanfaatkan ini, Epic Games bekerja dengan Marvel untuk merilis LTM (Mode Waktu Terbatas) dengan nuansa Avengers: Endgame. Melalui mode ini, gamer dapat melawan Mad Titan, Thanos, dan menggunakan senjata milik empat anggota Avengers!

Mode ini menampilkan 20 pemain yang terbagi dalam dua grup, Team Heroes dan Team Thanos. Tim Pahlawan bertugas menghentikan Thanos dan Chitauri, dalam mendapatkan enam Batu Infinity. Nantinya, gamer dapat menemukan Avengers & # 39; senjata untuk digunakan, seperti Kapten Perisai Amerika atau kapak Stormbreaker Thor. Senjata dapat ditemukan di berbagai peti, yang lokasinya tersebar di arena permainan.

Untuk Team Thanos, setiap pemain memulai permainan sebagai Chitauri, dilengkapi dengan senapan laser, granat anti-struktur, dan jetpack. Orang pertama yang mendapatkan Infinity Stone akan berubah menjadi Thanos, yang dilengkapi dengan berbagai kemampuan super. Semakin banyak Batu Infinity diperoleh, semakin besar kekuatan yang dimiliki oleh Thanos, ditambah Chitauri yang lebih tangguh.

Semua pemain akan terus respawn selama pertandingan, kecuali Tim Thanos berhasil mendapatkan enam Batu Infinity. Jika itu terjadi, Pahlawan Tim tidak akan bisa respawn, dan Thanos dan Chitauri hanya harus mengalahkan lawan yang tersisa. Anda dapat melihat lebih banyak info melalui catatan tempelan resmi.

Selain bermain LTM berjudul "Endgame," pemain Fortnite Battle Royale juga dapat memenuhi berbagai tantangan menarik untuk diselesaikan. Jika berhasil, maka Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai barang menarik seperti Spray, Banner, dan Quinjet Glider Avengers.

Tidak diketahui sampai kapan mode-mode game ini akan tersedia, jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini! [Aseek]

Be the first to comment on "Fortnite menghadirkan crossover dengan Avengers: Endgame"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*