Fire Emblem: Tiga Rumah Memperkenalkan Seni Tempur dan Kelas Lanjutan

Fire Emblem: Tiga Rumah Memperkenalkan Seni Tempur dan Kelas Lanjutan

Dalam diskusi sebelumnya, gamer diundang untuk melihat Byleth sebagai staf pengajar, di Fire Emblem: Three Houses. Sekarang, melalui situs web Famitsu, Anda bisa mendapatkan sejumlah info menarik lainnya. Ini Baccarat Online termasuk hal-hal yang berkaitan dengan Biara Garreg Mach, dengan yang terkait dengan pertempuran.

STATUS EMPAT SAINT

Katedral adalah salah satu lokasi yang dapat ditemukan para pemain di Biara Garreg Mach. Di sana, gamer dapat menemui patung-patung dari empat Orang Suci yang berbeda, yang dapat memberikan hadiah yang berbeda. Dengan memberikan Renown, gamer dapat meningkatkan jumlah EXP, Divine Pulse, dan mendapatkan statistik tambahan. Memberi penawaran juga meningkatkan EXP yang diterima oleh Byleth saat menjalani sesi pelajaran pribadi.

LATIHAN PADUAN SUARA

Di lokasi yang sama, menggunakan Poin Aktivitas, gamer dapat menjalankan Latihan Paduan Suara setiap hari. Untuk setiap sesi, Byleth harus menjalankannya dengan dua siswa Academy Officer lainnya. Selain meningkatkan dukungan antara ketiga karakter, aktivitas ini juga memberikan EXP pada kemampuan Faith, yang memengaruhi Sihir Putih.

MEMBERI SARAN MELALUI KOTAK SARAN

Biasanya, siswa Officer Academy menulis dan menampilkan masalah yang mereka alami (secara anonim) melalui Kotak Nasihat. Dan sebagai staf pengajar, Anda dapat memberikan saran yang dapat diterima oleh pengirim. Setelah memberikan jawaban, identitas penulis surat akan terungkap, dan dukungan antara dua karakter akan meningkat jika saran Anda memuaskan.

MENGUNJUNGI PASAR

Seperti game lain, Fire Emblem: Three Houses menghadirkan fitur pasar di mana pemain bisa mendapatkan berbagai item. Selain dikuasai oleh pedagang, Anda juga dapat bertemu sejumlah pedagang yang menjual barang langka, yang jarang ditemukan di pasar.

Salah satunya adalah Anna, gadis berambut merah yang muncul di semua game Fire Emblem, yang hanya menjual barang langka. Itu akan muncul setelah pemain menyelesaikan pencarian tertentu.

THE BLACKSMITH

Dalam Fire Emblem: Three Houses, setiap senjata memiliki batas penggunaan tertentu sebelum akhirnya dipatahkan. Meskipun masih bisa digunakan, senjata senjatanya akan berkurang secara dramatis, dan semua kemampuan spesialnya akan hilang. Senjata yang rusak bisa diperbaiki oleh pandai besi. Tidak hanya memperbaiki, pandai besi juga dapat meningkatkan senjata dengan bantuan Refining Stone, selama Level Instruktur Anda mencukupi.

Pedang Sang Pencipta, pedang andalan Byleth, juga bisa diperbaiki pada pandai besi. Tetapi dengan memilih untuk beristirahat di akhir pekan, Daya Tahan secara otomatis akan meningkat 5 poin.

SENJATA SENI
Seperti Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia, Three Houses juga menampilkan fitur Combat Art. Perbedaannya adalah bahwa fitur sekarang mengkonsumsi Daya Tahan (bukan ponsel), dan pemain tidak dapat meluncurkan Serangan Tindak Lanjut. Combat Art berurusan dengan jenis senjata tertentu, dan dapat dipelajari dengan meningkatkan level Skill.

Combat Art untuk senjata tipe Sword, mengkonsumsi Durability sebanyak 3 poin. Wrath Strike berfungsi untuk meningkatkan damage 5 poin, dan Hit Rate 10 poin.

Combat Art untuk senjata tipe Axe, memakan Durability sebanyak 5 poin. Helmet Splitter berfungsi untuk meningkatkan kerusakan sebesar 7 poin, dan Critical Rate sebesar 5 poin.

Combat Art untuk senjata tipe Gauntlet. Fungsi Back Blow untuk meningkatkan damage sebesar 6 poin, Hit Rate 10 poin, dan Evasion sebesar 30 poin. Setelah pertarungan berakhir, pengguna akan mundur satu kotak, memungkinkan unit lain untuk maju dan mengambil posisi.

Combat Art untuk senjata jenis Bow, mengkonsumsi Durability sebanyak 3 poin. Fungsi Curved Shot untuk meningkatkan Hit Rate sebesar 30 poin, dan Range oleh 1 poin.

KELAS LANJUTAN
Setelah sebelumnya mempelajari sejumlah Kelas Menengah, sekarang Anda diundang untuk mengenal sejumlah Kelas Lanjutan dalam Fire Emblem: Three Houses. Untuk menggunakan kelas, Anda harus mencapai level 20 terlebih dahulu, sebelum Anda dapat menjalani (dan lulus) ujian khusus.

Kelas yang hanya digunakan oleh karakter laki-laki. Pahlawan dilengkapi dengan keterampilan Swordfaire (Attack +5 saat menggunakan Sword), dan Vantage (serangan pertama jika ponsel di bawah 50%).

Kelas yang difokuskan pada pertahanan, dengan mengorbankan kecepatan. Fortress dilengkapi dengan keterampilan Axefaire (Attack +5 saat menggunakan Axe), dan Weigh -5 (mengurangi berat total peralatan hingga 5 poin).

Kelas yang memiliki statistik seimbang. Paladin dilengkapi dengan keterampilan Lancefaire (Attack +5 saat menggunakan Axe), dan Canto (dapat bergerak kembali jika Anda masih memiliki titik pergerakan yang tersisa). Dia juga memiliki Terrain Resistance, kekebalan terhadap kerusakan medan.

Kelas yang hanya digunakan oleh karakter laki-laki. Grappler dilengkapi dengan keterampilan Gauntletfaire (Attack +5 saat mengenakan Gauntlet), dan Barehanded Combat (dapat menyerang tanpa menggunakan senjata).

Kelas yang bisa diandalkan menggunakan Sihir Hitam cocok untuk berurusan dengan lawan defensif tinggi tetapi rendah. Warlock dilengkapi dengan keterampilan Black Magicaire (Attack +5 saat menggunakan Black Magic), dan Black Magic Use x2 (menggandakan penggunaan Black Magic).

Kelas yang bisa diandalkan menggunakan White Magic. Bishop dilengkapi dengan skill White Magic Use x2 (menggandakan penggunaan White Magic), dan White Magic Recovery +10 (masing-masing +10 menggunakan penyembuhan). Dia juga memiliki Terrain Resistance, kekebalan terhadap kerusakan medan.

Menurut info, Fire Emblem: Three Houses akan dirilis pada konsol Nintendo Switch pada 26 Juli 2019. [Aseek]

Sumber

Be the first to comment on "Fire Emblem: Tiga Rumah Memperkenalkan Seni Tempur dan Kelas Lanjutan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*