Final Fantasy XIV: Shadowbringers Reveal Patch 5.0 Detail

Final Fantasy XIV: Shadowbringers Reveal Patch 5.0 Detail

Dalam waktu singkat, gamer bisa merasakan ekspansi ketiga untuk Final Fantasy XIV yaitu Shadowbringers. Dijadwalkan untuk rilis pada 2 Juli, para pemain dapat berpetualang di lokasi baru, The First. Semua itu tersedia melalui Patch 5.0, yang juga menambahkan berbagai konten game, seperti penampilan balapan dan pekerjaan baru. Berikut ini beberapa detail menarik yang terkandung dalam tambalan:

PEKERJAAN BARU: DANCER & GUNBREAKER

Dancer (DPS) dan Gunbreaker (Tank) adalah dua pekerjaan baru yang dapat ditemui para gamer di Shadowbringers. Untuk menggunakannya, pemain harus mencapai Disciple of War atau Magic level 60 terlebih dahulu.

Mereka yang ingin menjadi Penari dapat menjalani pencarian "Shall We Dance" dari Eager Lominsan, di Limsa Lominsa Lower Decks. Sementara mereka yang memilih Gunbreaker harus menjalani pencarian "The Makings of a Gunbreaker" dari para Dewa & # 39; Busur Bergetar di Gridania Baru.

PERAN PERTANYAAN
Selain menjalani pencarian biasa, Final Fantasy XIV: Shadowbringers juga menambahkan sejumlah misi unik yang disebut Role Quests. Setelah mencapai level 70-80, setiap pengikut Murid Perang atau Sihir menjalani misi khusus, sesuai dengan peran mereka dalam permainan. Perlu dicatat bahwa membersihkan (setidaknya) serangkaian misi, adalah persyaratan utama untuk menyelesaikan skenario utama Shadowbringers.

Untuk Tank (Paladin, Warrior, Dark Knight, Gunbreaker), misi yang harus dilakukan adalah "The Man with Many Many Scars." Pencarian ini dapat diperoleh dari Granson di The Crystarium (X: 10.5 Y: 16.2). Sedangkan untuk DPS Fisik (Biksu, Dragoon, Ninja, Samurai, Bard, Masinis, Penari), mereka dapat menemukan pencarian "No Greater Sport." Misi ini diberikan oleh Lue-Reeq di The Crystarium (X: 10.8 Y: 15.9).

Untuk pemilik peran DPS Magis (Black Mage, Summoner, Red Mage), mereka harus menjalankan misi "Pengejaran Hollow." Untuk menjalankannya, temui Cerrig di The Crystarium (X: 11.2 Y: 15.2). Akhirnya, untuk Penyembuh (White Mage, Scholar, Astrology), ada pencarian "Traditions and Travails" dari Giott di The Crystarium (X: 10.7 Y: 15.4).

Setelah menyelesaikan Quest Peran keempat dan skenario utama, pencarian baru akan terbuka. Setelah Anda mencapai level 80, gamer bisa mendapatkan quest ini dari Glynard di The Crystarium (X: 10.8 Y: 15.2).

Masih banyak info menarik lainnya tentang Patch 5.0, dan semuanya dapat dilihat melalui tautan berikut. Paket ekspansi ketiga untuk Final Fantasy XIV dijadwalkan akan dirilis pada 2 Juli 2019. Nantinya, Shadowbringers dapat dimainkan di platform PC dan PlayStation 4. [Aseek]

Be the first to comment on "Final Fantasy XIV: Shadowbringers Reveal Patch 5.0 Detail"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*