Final Fantasy VII Remake Menampilkan Trailer Terbaru

Final Fantasy VII Remake Menampilkan Trailer Terbaru

Pada 9 Mei, Sony mengadakan State of Play untuk memamerkan sejumlah proyek yang disiapkan untuk PlayStation. Salah satunya adalah trailer kedua dari Final Fantasy VII Remake, yang menunjukkan awal permainan. Acara ini menampilkan Cloud Strife dan AVALANCHE, yang dipimpin oleh Barret Wallace, ketika mencoba untuk meledakkan Reaktor Mako milik Shinra. Melalui trailer ini, Square Enix sebagai pengembang memamerkan sedikit tentang gameplay.

Berbeda dengan versi asli yang menggunakan sistem berbasis giliran, Final Fantasy VII Remake menghadirkan sistem permainan berorientasi aksi. Di trailer, Cloud ditampilkan menggantung di udara, bertarung melawan sejumlah musuh, dan meluncurkan Limit Break Cross-Slash pertamanya. Tidak hanya itu, adegan pertempuran yang berfokus pada Barrett menunjukkan bahwa dalam permainan, kita dapat mengontrol beberapa karakter yang berbeda. Tidak diketahui apakah bentuknya dalam bentuk pergantian karakter, atau sudah skrip.

Trailer tersebut juga menampilkan Aerith Gainsborough, salah satu karakter yang dapat dimainkan asli, untuk pertama kalinya. Dia juga terlihat berkelahi dengan Cloud. Dan pada akhirnya, pertemuan pertama Cloud dengan Sephiroth, antagonis utama dalam game.

Ungkapan "lebih banyak yang akan datang pada bulan Juni" juga muncul, mungkin merujuk pada jadwal konferensi pers Square Enix di acara E3 2019. Diperkirakan pada acara tersebut, pengembang akan mengungkapkan lebih banyak info tentang proyek pembuatan ulang ini.

Keberadaan Final Fantasy VII Remake diumumkan untuk pertama kalinya di acara E3 2015, dan menerima sambutan meriah dari para pengunjung. Dan pengumuman tersebut berhasil membuat harga saham Square Enix di bursa naik! Sayangnya, setelah itu Square Enix jarang memberikan info pembaruan, sehingga membuat banyak gamer berpikir bahwa proyek pembuatan ulang ini dibatalkan.

Menurut info, versi pembuatan ulang Final Fantasy VII ini akan tersedia di PlayStation 4, walaupun belum ada tanggal rilis resmi. [Aseek]

Be the first to comment on "Final Fantasy VII Remake Menampilkan Trailer Terbaru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*