Epic Games Bagikan Detail Awal Fortnite Season 9

Epic Games Bagikan Detail Awal Fortnite Season 9

Peluncuran acara Unvaulting, yang membawa kembali senjata Gun Gun ke dalam permainan, menandai berakhirnya Musim 8 di Fortnite Battle Royale. Meskipun mengalami masalah, di mana sejumlah pemain tidak dapat berpartisipasi dalam acara tersebut, Epic Games dapat menangani semua itu dengan baik. Dan baru-baru ini, mereka mengungkapkan beberapa rincian awal tentang berbagai konten baru, yang dapat ditemukan di Musim 9. Salah satunya adalah munculnya versi baru Menara Tilted futuristik!

Munculnya tiga gambar teaser yang membentuk kata "NEO" membuatnya menjadi spekulasi bagi para gamer bahwa Musim 9 akan menampilkan Menara Neo Tilted. Dan tebakan mereka benar! Setelah gunung berapi dihancurkan di Musim 8, kota itu muncul kembali di wajah baru, yaitu Neo Tilted.

Menariknya, sekarang lokasi ini dilengkapi dengan sejumlah Slipstream dan Air Vent, yang membantu pemain menjelajahi arena lebih cepat. Selain itu, Retail Row, yang juga telah dihancurkan, kini juga hadir dalam wajah baru: Mega Mall.

Musim 9 menghapus senjata Pump Shotgun, dan menggantinya dengan senjata semi-otomatis yang disebut Combat Shotgun. Senjata yang menampung 10 Kerang akan tersedia dalam tiga varian yaitu Rare, Epic, dan Legendary.

Untuk menyambut kedatangan Musim 9, Epic Games meluncurkan Battle Pass yang dapat dibeli seharga 950 V-Bucks. Mereka yang membeli akan menemukan berbagai konten menarik, yang dapat digunakan dalam game. Misalnya, tiga pakaian unik, Sentinel, Roxx, dan Bunker Jonesy, ditambah Vendetta pakaian progresif untuk gamer yang mencapai Tier 100.

Konten unik lainnya adalah Fortbyte, dapat dikumpulkan dalam bentuk 100 lokasi tersembunyi. Dengan mengumpulkan semua chip, pemain dapat membuka gambar misterius di Musim 9. Hanya ada 18 chip yang dapat ditemukan di awal musim, dan setiap hari setidaknya satu Fortbyte baru akan dibuka. Fortbyte tidak dapat diperoleh setelah Musim 9 berakhir.

Itulah info awal yang diberikan oleh Epic Games mengenai Fortnite Battle Royale Musim 9, yang dimulai pada 9 Mei. Rincian lebih lanjut dapat dilihat melalui catatan tempelan resmi. Nantikan berita selanjutnya! [Aseek]

Be the first to comment on "Epic Games Bagikan Detail Awal Fortnite Season 9"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*