Emblem Api: Tiga Rumah Tampilkan Sisi Pendidikan

Emblem Api: Tiga Rumah Tampilkan Sisi Pendidikan

Dalam diskusi sebelumnya, gamer diundang untuk mengenali Crest, item khusus yang dimiliki oleh sejumlah karakter utama, dan efeknya dalam peperangan. Dan majalah Famitsu menampilkan lebih banyak informasi, kali ini berfokus pada sisi pendidikan di Fire Emblem: Three Houses.

KALENDER FODLAN

Tidak hanya menjalani pertempuran, Fire Emblem: Three Houses menampilkan bagian dalam game yang difokuskan pada Officer's Academy. Sebagai staf pengajar di sana, gamer ditugaskan untuk berinteraksi dengan siswa, dan mengembangkan kemampuan mereka. Selama permainan, Anda akan bertemu dua belas musim yang berbeda di setiap tahun. Setiap bab akan berlangsung dalam satu musim, dan gamer harus menentukan kegiatan yang harus dilakukan oleh siswa di Officer's Academy.

TUTORING MAHASISWA

Sebagai seorang guru, Byleth telah menjadi tugas utama sebagai protagonis utama, untuk melatih dan meningkatkan kemampuan semua siswa. Namun, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan, ketika Anda bertindak sebagai tutor. Misalnya Tindakan Instruktur, ukur warna hijau di bagian atas tangkapan layar, yang menunjukkan berapa kali Byleth dapat mengajar di setiap minggu. Semakin tinggi Level Instructor yang Anda miliki, semakin sering gamer dapat bertindak sebagai guru.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah siswa & # 39; motivasi, yang ditunjukkan melalui emotikon. Semakin tinggi motivasi, semakin tinggi prestasi yang bisa mereka raih, dan semakin sering gamer bisa mengajari mereka secara pribadi. Sesi ini dapat dijalankan secara Otomatis, tetapi Anda harus memiliki hubungan yang baik dengan siswa terlebih dahulu, untuk meningkatkan motivasinya.

Byleth dapat meningkatkan Level Instrukturnya melalui berbagai hal, seperti berinteraksi dengan siswa selama jam makan siang. Selain itu, Anda juga dapat memberikan saran yang baik kepada siswa yang datang untuk meminta pendapat Anda. Dengan tambahan Level Instruktur, Dana Aktivitas yang Anda dapatkan dari sekolah juga meningkat.

TUTORING PRIBADI

Fitur ini memungkinkan pemain untuk fokus mengajarkan sejumlah keterampilan khusus kepada siswa tertentu. Melalui metode ini, gamer dapat membantu siswa untuk membuka kemampuan baru, peringkat senjata, dan sebagainya. Bimbingan Pribadi menampilkan empat hasil (Sempurna, Hebat, Bagus, Buruk), dan Anda dapat memuji atau memarahinya.

Perlu dicatat bahwa setiap siswa memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri, dan reaksi Anda akan memengaruhi motivasi mereka.

SASARAN PRIBADI

Melalui fitur ini, gamer dapat menetapkan tujuan bagi siswa untuk berkembang lebih baik. Misalnya, pelajari berbagai keterampilan yang dibutuhkan oleh pengguna sihir. Dengan begitu, Anda dapat melatih mereka untuk menguasai kemampuan khusus, atau menjadi siswa yang serbaguna.

KELOMPOK TUGAS

Pada akhir setiap minggu, Anda dapat memasangkan dua siswa untuk bekerja bersama untuk bekerja di Kelompok Tugas. Bentuknya bisa bervariasi, mulai dari merawat taman atau kandang, hingga menyiapkan pertahanan udara. Ini dilakukan untuk menambah dukungan, sekaligus mengembangkan kemampuan mereka. Jika tugas yang mereka jalankan berhasil, Anda akan mendapatkan hadiah sendiri.

BLOSSOMING BAKAT

Sebagai seorang guru, Byleth dapat membantu siswa mengatasi kekurangan mereka dalam keterampilan tertentu. Ini ditampilkan dalam bentuk tiga bintang, di samping keterampilan yang merupakan kelemahan siswa. Melalui berbagai metode, gamer dapat "mengisi" tiga bintang sehingga mereka membuat keterampilan yang sempurna.

KELAS MENENGAH
Sebelumnya, gamer sudah mengenal sejumlah kelas dasar yang bisa digunakan. Kemudian, setelah satu unit mencapai Level 10, mereka dapat menggunakan kelas perantara berikut. Tetapi sebelum itu, Lulus Ujian Menengah diperlukan dalam Ujian Kualifikasi sebelum dapat mengubah kelas.

Kelas yang lebih unggul dalam hal Daya dan Kecepatan, memudahkan Mercenaries untuk meningkatkan berbagai keterampilan dalam menggunakan Pedang dan Kapak.

Kelas seimbang di berbagai bidang, cocok untuk taktik tabrak lari. Cavalier memiliki keterampilan Canto, yang memungkinkan mereka untuk bergerak jika mereka masih memiliki poin gerakan yang tersisa.

Kelas yang dilengkapi dengan HP dan Daya tinggi, andal dalam menggunakan Ax dan Gauntlets.

Kelas khusus untuk pria, yang mampu melumpuhkan lawan dengan cepat dengan menggunakan Gauntlet. Gladiator memiliki keterampilan Barefisted Combat, yang dapat meluncurkan serangan jarak dekat bahkan tanpa menggunakan senjata.

Kelas yang mampu menggunakan sihir, yang bisa mengenai lawan meski memiliki pertahanan tinggi. Mage memiliki keterampilan api, yang dapat menyerang dengan elemen api. Jika unit telah mempelajarinya, keterampilan ini memungkinkan mereka untuk menggunakan Api dua kali.

Kelas khusus untuk pria. Selain Pass Ujian Menengah, Pass Ujian Sihir Gelap diperlukan sebelum Anda dapat menggunakannya. Dark Mage memiliki keterampilan Miasma Delta, dan Hex dapat mengurangi musuh Menghindari statistik sebesar 20 poin.

Menurut info, Fire Emblem: Three Houses akan dirilis pada konsol Nintendo Switch pada 26 Juli 2019. [Aseek]

Sumber

Be the first to comment on "Emblem Api: Tiga Rumah Tampilkan Sisi Pendidikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*