Elden Ring, Proyek Kolaborasi Perangkat Lunak dan Game of Thrones Writer

Elden Ring, Proyek Kolaborasi Perangkat Lunak dan Game of Thrones Writer

Maret lalu, GameStation melaporkan rumor kolaborasi antara pengembang FromSoftware, dan novelis George R. R. Martin. Rumor ini menarik perhatian para gamer, karena FromSoftware dikenal sebagai pencipta berbagai game populer, terutama seri Soul Souls yang fenomenal. Sementara Martin dikenal melalui "A Song of Fire and Ice," serangkaian novel diadaptasi menjadi seri Game of Thrones yang terkenal. Rupanya, semua itu bukan rumor, dan proyek yang dimaksud memiliki judul Elden Ring!

Informasi ini diungkapkan oleh Microsoft, melalui konferensi pers yang mereka adakan di acara E3 2019. Sama seperti kebanyakan game sebelumnya yang dibuat dari Perangkat Lunak, Elden Ring akan mengusung genre Action-RPG. Kisah itu akan terjadi di dunia fantasi, ide-ide kreatif Hidetaka Miyazaki sebagai pemimpin FromSoftware, bersama dengan George R. R. Martin. Selain itu, dua tokoh yang sangat berbakat ini juga berkolaborasi dalam menciptakan cerita, berbagai karakter, dan mitologi untuk permainan yang dimaksud.

Sangat disayangkan bahwa sampai sekarang, info tentang gim ini masih sangat minim. Namun berdasarkan wawancara dari Xbox Wire, FromSoftware menyatakan bahwa proyek dimulai setelah semua DLC untuk Dark Souls III selesai. Selain itu, seperti seri Dark Souls, Elden Ring menampilkan fitur kustomisasi yang memungkinkan gamer untuk "membentuk" karakter mereka sendiri sesuai keinginan. Dan tidak seperti Sekiro yang fokus pada aksi, game akan lebih fokus pada elemen RPG.

Melalui siaran pers, Hidetaka Miyazaki menyatakan bahwa kolaborasi dengan George R.R. Martin "menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan." Dia berjanji tim pengembang akan berusaha keras, untuk menghadirkan dunia game yang menarik bagi para pemain untuk dijelajahi. Dan setiap inci, dari lokasi terjauh ke titik terendah, akan dipenuhi dengan bahaya dan keajaiban.

Sang novelis juga memberikan pendapat yang sama, di mana "Membangun dunia Cincin Elden dengan Miyazaki-san dan timnya adalah sesuatu yang menyenangkan." Martin menyatakan bahwa permainan, tampilan grafis, dan semua mitos dalam proyek tersebut, akan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Itu membuatnya tidak sabar, untuk melihat reaksi orang-orang terhadap proyek FromSoftware baru.

Untuk proyek game ini, pengembang bekerja dengan Bandai Namco Entertainment, yang akan bertindak sebagai penerbit. Meski belum memiliki tanggal rilis resmi, Elden Ring dipastikan akan hadir di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Elden Ring, Proyek Kolaborasi Perangkat Lunak dan Game of Thrones Writer"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*