Dragalia Lost Mempersembahkan Lebih Banyak Karakter Emblem Api

Dragalia Lost Mempersembahkan Lebih Banyak Karakter Emblem Api

Melalui akun Instagram resminya, GameStation mengumumkan tentang Alfonse, seri Adventurer of the Fire Emblem baru yang dapat ditemukan di Dragalia Lost. Dia hadir di crossover berjudul Fire Emblem: Lost Heroes, yang telah diadakan sejak 26 April.

Dan baru-baru ini, Cygames sebagai pengembang menambahkan sejumlah karakter lain dari seri Fire Emblem, yang nantinya bisa merekrut pemain. Mereka adalah Marth, Fjorm, dan Veronica, yang hadir sebagai Petualang Bintang Lima.

Yang pertama adalah Marth, Unit Serangan yang memiliki elemen Api dan menggunakan senjata tipe Pedang. Dalam Dragalia Lost, ia memiliki dua keterampilan bernuansa api yaitu Flickering Flame, dan Fire Emblem yang dapat memberikan berbagai buff. Adapun kemampuan, Marth dilengkapi dengan tiga keterampilan pasif seperti Last Boost, yang dapat meningkatkan Skill Gauge timnya. Ada juga Stun Res 100% yang mengurangi risiko terkena Stun, dan Flurry Devastation + 13% yang meningkatkan tingkat kritis.

Karakter kedua adalah Fjorm dari Fire Emblem Heroes, Unit Serang yang memiliki elemen Air. Dalam pertempuran, ia dapat menggunakan Frigid Smash yang dapat membekukan lawan, dan Ice Mirror yang dapat mengenai sejumlah musuh sekaligus. Fjorm juga dilengkapi dengan Last Bravery II, kemampuan pasif yang dapat meningkatkan Strength 30% dan Defense 40% selama 15 detik. Selain itu ada juga Res Burn + 100% yang mengurangi risiko Burn, dan Skill Prep + 100% yang mengisi Skill Gauge mitra Anda.

Akhirnya, Veronica juga dari Fire Emblem Heroes, pengguna elemen Shadow dan tipe senjata Wand. Dia dapat meluncurkan Gespenst, elemen serangan dengan efek yang berbeda, dan Nosferatu yang tidak hanya menyakiti lawan, tetapi juga mengembalikan pemakainya. Veronica memiliki skill pasif Last Destruction II, yang meningkatkan damage dari skill serangan yang digunakan selanjutnya. Ada juga keterampilan yang mengurangi Paralysis (Paralysis Res + 100%), dan yang mengisi Skill Gauge pasangan Anda (Skill Prep + 100%).

Ada juga fitur Platinum Showcase yang mirip dengan Tenfold Summon, tetapi Marth, Fjorm, dan Veronica pasti akan muncul. Menurut informasi, crossover acara ini dengan seri Fire Emblem akan tersedia hingga 14 Mei. Dragalia Lost telah dirilis ke pasaran sejak 27 September, dan dapat dimainkan di platform Android dan iOS. [Aseek]

Be the first to comment on "Dragalia Lost Mempersembahkan Lebih Banyak Karakter Emblem Api"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*