Dead Cells Now Meluncurkan ke Platform Mobile

Dead Cells Now Meluncurkan ke Platform Mobile

Pada bulan Agustus 2018, pengembang indie Perancis, Motion Twin, meluncurkan game baru bernama Dead Cells. Menampilkan permainan gaya Metroidvania, cerita ini difokuskan pada sosok "Tahanan" dalam bentuk sekelompok sel, dalam upaya untuk melarikan diri dari sebuah pulau. Menawarkan game yang menantang dan penuh aksi, disertai dengan tingkat kesulitan yang tinggi, game ini telah berhasil mencapai kesuksesan pasar. Sekarang, pengembang membawa produk terbaik ke platform seluler.

Dead Cells adalah platformer aksi roguevania, yang mengharuskan pemain untuk menguasai pertempuran 2D, berbagai jenis senjata, dan keterampilan. Gunakan semua itu untuk menghadapi berbagai musuh dan bos tanpa ampun. Bunuh itu. Mati. Belajar. Ulangi. Awalnya tersedia di PC dan konsol, indie hit Dead Cells sekarang mengundang Anda untuk menghabisi musuh di ponsel!

FITUR UTAMA

Roguevania: Eksplorasi progresif dari dunia yang saling berhubungan, dengan replayability dari bajingan, dan ancaman permadeath yang meningkatkan adrenalin.Aksi 2D panik dan dinamis: Pelajari pola serangan musuh Anda untuk tetap hidup, atau bersiap untuk dikirim kembali ke sel.Kemajuan nonlinear: Buka level baru dengan setiap kematian, pilih jalur yang cocok dengan build, gaya bermain, atau suasana hati Anda.Mainkan Pace Anda Sendiri: Apakah Anda akan menjelajahi setiap sudut kastil, atau melanjutkan sampai akhir?Tersedia Dua Mode Permainan: Asli dan Hit Otomatis.Kontrol Kustom dan Lebih Banyak Opsi Kontrol Sentuh Tersedia: Ubah posisi dan ukuran tombol sesuka Anda, geser untuk menghindari. Didesain ulang dengan cermat untuk ponsel, dengan antarmuka yang dikembangkan. Mendukung pengontrol eksternal MFi (Dibuat untuk iPod / iPhone / iPad). Bayar sekali untuk mendapatkan pengalaman Sel Mati secara penuh. !

Bekerja dengan Playdigion sebagai penerbit, Twin Motion merilis Dead Cells pada perangkat iOS musim panas ini. Game ini dihargai $ 9,99. Meskipun tidak memiliki tanggal pasti, disebutkan bahwa versi Android Sel Mati akan segera menyusul. [Aseek]

Be the first to comment on "Dead Cells Now Meluncurkan ke Platform Mobile"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*