Daymare: 1998, Game Horor dengan Mekanisme Survival Hardcore!

Daymare: 1998, Game Horor dengan Mekanisme Survival Hardcore!

Selesai menyelesaikan versi remake dari Resident Evil 2, dan mencari game survival horror lain yang tidak kalah menantang? Jika ya, maka Daymare: 1998 mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Dikembangkan oleh Invader Studios, game ini memungkinkan pemain untuk menghidupkan kisah mereka dari tiga perspektif yang berbeda. Dengan begitu, Anda bisa mengungkap kebenaran di balik sebuah insiden mengerikan, yang terjadi di sebuah kota.

Daymare: 1998 menceritakan tentang peluncuran senjata kimia berbahaya di sebuah kota, yang dilakukan oleh perusahaan Hexacore. NERAKA. tim elit (Divisi Lanjutan Hexacore untuk Ekstraksi dan Pencarian) dikirim untuk menyelidiki kejadian tersebut. Agen Lieiev adalah salah satu anggota, yang akan dapat mengendalikan gamer selama pertandingan. Tetapi senjata kimia Hexacore telah mengubah penduduk kota menjadi monster yang haus darah, memaksa Anda untuk berjuang keras untuk bertahan hidup!

Selain LieV, Anda dapat bermain sebagai pilot helikopter dan penjaga hutan, yang menawarkan gaya permainannya sendiri. Daymare: 1998 menawarkan game-game yang dipersembahkan oleh judul-judul horor survival tahun 90-an, dan menghadirkan mekanisme bertahan hardcore. Selain menghadapi musuh yang tangguh, mengelola sumber daya dan mengatasi teka-teki yang rumit adalah bagian penting dari permainan.

FITUR UTAMA

POV Multi-Karakter: Jalani kisah dari berbagai sudut dan temukan kebenarannya.Musuh yang Menakutkan: Diuraikan secara terperinci dengan animasi dan pemotongan yang realistis.HUD realistis: Periksa inventaris, kesehatan, dan posisi menggunakan peralatan yang disediakan.Teka-teki Lingkungan: Menemukan jalan keluar tidak selalu mudah, jadi cari instruksi.Mekanika Klasik: Amunisi tidak terbatas, save inclusion point, backtracking, koleksi, musuh yang tangguh, dan sebagainya.Grafik dan Efek Modern: Tidak semua dari mereka terlihat kuno berkat penggunaan Unreal Engine 4.Rasakan tahun 90-an: Daymare: 1998 Ini adalah penghargaan untuk era ini, dilengkapi dengan banyak referensi.

Invader Studios bekerja dengan Destructive Creations dan All In! Game, yang akan bertindak sebagai penerbit untuk Daymare: 1998. Menurut info, game tersebut akan dirilis di PC (via Steam) sekitar musim panas. Setelah itu, versi PlayStation 4 dan Xbox One akan diluncurkan dalam waktu dekat. [Aseek]

Be the first to comment on "Daymare: 1998, Game Horor dengan Mekanisme Survival Hardcore!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*