Call of Duty: Modern Warfare Siap Rilis pada bulan Oktober

Call of Duty: Modern Warfare Siap Rilis pada bulan Oktober

Anda dapat yakin bahwa setiap tahun, gamer dapat memenuhi judul-judul Call of Duty terbaru di pasar, yang dikembangkan oleh tiga pengembang berbeda. Setelah tahun sebelumnya Treyarch mengembangkan Black Ops 4, kini giliran Infinity Ward untuk pamer. Untuk tahun ini 2019, pengembang Amerika telah mengerjakan proyek terbarunya yang disebut Call of Duty: Modern Warfare. Dikembangkan sebagai soft reboot untuk seri Modern Warfare, konon game ini akan menghadirkan kisah perang yang lebih gelap.

Modern Warfare akan membawa pemain untuk merasakan berbagai skenario peperangan, yang didasarkan pada sejumlah konflik di zaman modern. Kemampuan Anda untuk mengambil keputusan dengan cepat akan diuji di sini, karena itu dapat memengaruhi keseimbangan kekuasaan secara global. Call of Duty: Modern Warfare tidak hanya menawarkan cerita epik pemain tunggal, tetapi juga permainan multipemain penuh aksi. Selain itu, pengembang juga menambahkan gameplay kooperatif baru yang memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Uniknya, Infinity Ward menyatakan bahwa game ini mendukung cross-play, memungkinkan gamer PC untuk bermain dengan pemilik PS4 dan Xbox One! Tidak hanya itu, dengan penghapusan fitur pass musim, mereka dapat memberikan lebih banyak peta dan konten baru secara gratis. Dikembangkan menggunakan teknologi terbaru, entri ke-16 dalam seri Call of Duty akan memiliki visual dan gameplay yang lebih berkualitas.

Menurut info, Call of Duty: Modern Warfare dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober. Gim ini akan tersedia di konsol PlayStation 4, versi yang akan menerima DLC untuk pertama kalinya, dan Xbox One. Versi PC, yang dikembangkan dengan Beenox, nantinya dapat dimainkan secara eksklusif melalui Battle.net.

Pra-pemesanan untuk versi digital kini telah dibuka, di mana konsumen akan mendapatkan token eksklusif untuk digunakan dalam Black Ops 4. [Aseek]

Be the first to comment on "Call of Duty: Modern Warfare Siap Rilis pada bulan Oktober"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*