Boneka Kertas Asli Melayani Lebih Banyak Teka-Teki

Boneka Kertas Asli Melayani Lebih Banyak Teka-Teki

Taipei, 25 Juni 2019 – Paper Dolls Original adalah game petualangan horor orang pertama dengan latar belakang budaya timur. Seorang pasien yang mengalami depresi, Yang Ming-Yuan, terlibat dalam kecelakaan mobil dan berpisah dari putrinya. Ketika dia bangun, dia mendapati dirinya di sebuah rumah kuno yang ditinggalkan dari dinasti Qing. Untuk menemukan putrinya dan melarikan diri dari tempat itu, Yang Ming-Yuan harus menjelajahi rumah yang suram, dan mengungkapkan rahasianya.

Paper Dolls Original menghadirkan nuansa budaya timur yang unik, grafik terperinci dan realistis, serta soundtrack yang dibuat dengan hati-hati dengan menggabungkan musik folk, rock, dan vokal, yang menghidupkan citra sebuah rumah kuno yang merayap di depan para pemain.

Paper Dolls Original adalah game petualangan horor orang pertama. Pemain harus menjelajahi rumah kuno yang suram, dan mengungkapkan misteri di balik cerita.

Jelajahi
Temukan putri Anda di rumah besar Cina yang suram dari dinasti Qing, mengalami perjalanan menyeramkan yang penuh dengan ketegangan dan kekacauan.

Misteri
Hancurkan perangkap rumah kuno dan temukan kebenaran di balik cerita, buka pintu satu demi satu misteri.

Mengumpulkan
Temukan semua pesan dan informasi, mengungkap realitas mengerikan di balik rumah berusia seratus tahun ini.

Bertahan
Boneka kertas yang misterius dan jahat akan mengejar Anda ke mana-mana. Gamer harus mengikuti kisahnya, bersembunyi dan menemukan cara untuk menyegelnya, dan akhirnya mengungkap sosok di balik kekuatan jahat.

Be the first to comment on "Boneka Kertas Asli Melayani Lebih Banyak Teka-Teki"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*