BioWare Menunda Rilis Fitur Baru untuk Lagu Kebangsaan

BioWare Menunda Rilis Fitur Baru untuk Lagu Kebangsaan

Untuk mengembangkan game lebih jauh, beberapa waktu lalu BioWare berjanji untuk menambahkan berbagai konten baru. Ini akhirnya diwujudkan melalui pembaruan patch 1.1.0, yang diluncurkan pada 23 April kemarin. Salah satunya adalah peta Stronghold terbaru, Sunken Cell, tersedia untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Jalur Kritis. Sayangnya, selain Sunken Cell, pengembang menangguhkan rilis sejumlah fitur game baru, yang rencananya akan hadir April ini.

Melalui situs web Reddit, BioWare mengumumkan bahwa mereka terpaksa menundanya, untuk memperbaiki berbagai masalah mendasar yang dialami oleh Anthem. Pengembang menyatakan bahwa berdasarkan umpan balik dari para pemain, mereka berusaha keras untuk menyelesaikan berbagai masalah dan bug dalam permainan. "Oleh karena itu, banyak fitur yang kami janjikan hadir pada bulan April, itu tidak akan muncul sampai batas waktu yang tidak ditentukan."

Ketika dirilis untuk pertama kalinya, BioWare berjanji untuk menghadirkan sejumlah fitur baru untuk Lagu Kebangsaan, antara bulan April dan Mei 2019. Di antara mereka adalah Sistem Penguasaan, kehadiran Fase 2 dari Misi Legendaris, fitur untuk membentuk Persekutuan, Tantangan Stronghold Mingguan, dan lain-lain. Sayangnya, Sunken Cell adalah satu-satunya fitur baru yang berhasil "dilewati" oleh pengembang pada bulan April.

Bahkan, Cataclysm yang diprediksi sebagai peristiwa besar dalam game, juga menjadi "korban" dalam penundaan tersebut. Ben Irving (Produser Utama) dan Chad Robertson (Kepala Layanan Langsung), menyatakan bahwa menjaga stabilitas permanen adalah fokus utama timnya. Mereka menyebutkan bahwa di masa depan, BioWare akan mengungkapkan fitur baru "ketika pekerjaan hampir selesai," untuk mencegah keterlambatan seperti ini.

Lagu kebangsaan diluncurkan pada 22 Februari, dan tersedia di platform PC (via Origin), PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "BioWare Menunda Rilis Fitur Baru untuk Lagu Kebangsaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*