Balap Tim Kecelakaan Berbahan Bakar Nitro Mempersiapkan Pembaruan Utama

Balap Tim Kecelakaan Berbahan Bakar Nitro Mempersiapkan Pembaruan Utama

Setelah dirilis pada 21 Juni kemarin, Crash Team Racing Nitro-Fueled menerima respons yang sangat positif dari para gamer. Sayangnya, versi remake dari game yang pertama kali muncul di konsol PlayStation pada tahun 1999, masih memiliki sejumlah masalah. Untuk alasan ini, Activision sebagai penerbit mengumumkan peluncuran pembaruan pertama untuk game, yang akan diadakan pada 3 Juli. Melalui pembaruan, mereka mencoba menyelesaikan masalah yang dihadapi, plus menghadirkan berbagai konten baru.

Pertama adalah masalah menyimpan data yang rusak yang dialami oleh pemilik PS4, karena data ras hantu di Time Trial yang terlalu besar. Melalui pembaruan ini, Activision berharap masalah ini dapat diselesaikan. Sebagai kompensasi, penerbit akan memberikan 2500 Koin Wumpa secara gratis kepada para pemain, di semua platform!

Bonus dapat diperoleh dengan memainkan balapan (saat terhubung ke internet), dan mengakses Sop Pit. Bonus ini akan tersedia hingga 4 Juli.

Untuk konten baru, gamer dapat memenuhi mode Grand Prix Nitro Tour dengan berbagai tantangan, dengan Nitro Points sebagai hadiah. Ada banyak item menarik untuk dibuka seperti kart, stiker, dan karakter baru, Tawna!

Ingatlah bahwa semua item yang disebutkan hanya tersedia di musim Grand Prix saat ini. Semua hadiah akan hilang ketika musim berikutnya dimulai, dan hanya tersedia di Pemberhentian nanti.

Activision juga menambahkan beragam konten baru untuk Pit Stop di Nitro-Fueled Crash Team Racing. Di antaranya adalah kehadiran empat karakter Nitro Squad (Ami, Megumi, Isabella, Liz) untuk mendapatkan. Selain itu, ada penyesuaian untuk akuisisi Wumpa Coin, peningkatan sejumlah bug, untuk meningkatkan stabilitas selama bermain online.

Kecelakaan Tim Balap Berbahan Bakar Nitro telah tersedia sejak 21 Juni kemarin. Game genre balap kart dapat dimainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Balap Tim Kecelakaan Berbahan Bakar Nitro Mempersiapkan Pembaruan Utama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*