Avengers Marvel Menghadirkan Perbedaan Antara Setiap Karakter

Avengers Marvel Menghadirkan Perbedaan Antara Setiap Karakter

Vince Napoli, perancang tempur utama dari Avengers Marvel, menginginkan setiap karakter yang dapat dimainkan menampilkan gaya bermain yang sangat berbeda. Ini diungkapkan melalui wawancara bersama dengan Gamesradar. Napoli mengatakan bahwa karena setiap Avengers memiliki kepribadian dan gaya bertarung sendiri, ia ingin setiap karakter menawarkan pengalaman unik.

Misalnya, ketika bermain sebagai Hulk yang memiliki kekuatan besar, raksasa hijau itu bisa menahan serangan yang ditujukan padanya. Namun, gamer tidak menemui saat bermain Black Widow, yang tidak memiliki ketahanan tinggi seperti anggota Avengers lainnya. Melalui kelincahan yang dimilikinya, pahlawan tidak akan menangkis serangan musuh, tetapi menghindarinya. Selain itu, Janda Hitam dilengkapi dengan pengait, yang membantu dalam pergerakannya selama pertempuran.

Melalui konsep ini, gamer memainkan permainan yang berbeda, ketika mengendalikan satu anggota Avengers tertentu. Selain menghadirkan pengalaman pemain tunggal yang tinggi, perbedaan gaya bermain antar karakter juga memberikan keunikan tersendiri, dalam sesi bermain multipemain. Pemain akan menemukan bahwa dalam pertempuran, Janda Hitam, Hulk, Iron Man, dan Thor, tidak akan mengambil tindakan yang sama.

Sementara Noah Hughes sebagai direktur kreatif, mengungkapkan bahwa Avengers Marvel akan memasukkan sistem penjarahan ke dalam gameplay. Seperti dijelaskan dalam diskusi sebelumnya, game ini menampilkan fitur penyesuaian; salah satunya berasal dari kostum dan peralatan yang membuka kunci pemain. Dan sebagian besar tersedia dalam bentuk jarahan.

Hughes mengatakan bahwa berkat perkembangan rampasan, semakin sulit misi gamer berjalan, semakin kuat gigi yang akan diperoleh. Tidak hanya memberikan bonus sendiri, peralatan yang memiliki kualitas lebih tinggi dapat memberikan kemampuan tambahan, yang semakin memperkuat pahlawan Anda!

Kisah di Avengers Marvel dimulai pada Hari-A, hari di mana Avengers meresmikan markas baru mereka. Sayangnya, terjadinya sebuah insiden yang merenggut banyak nyawa, termasuk Kapten Amerika, menyebabkan tim pahlawan super bubar. Lima tahun kemudian, ada bahaya besar yang mengancam umat manusia. Karena alasan ini, mereka harus menyatukan kembali kekuatan mereka, dan sekali lagi menjadi Pahlawan Perkasa di Bumi.

Avengers Marvel dijadwalkan akan dirilis pada 15 Mei 2020, dan akan tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan Google Stadia. [Aseek]

Be the first to comment on "Avengers Marvel Menghadirkan Perbedaan Antara Setiap Karakter"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*