Avengers Marvel: Info Tentang Multiplayer dan Kustomisasi

Avengers Marvel: Info Tentang Multiplayer dan Kustomisasi

Dalam acara E3 2019, Square Enix akhirnya menunjukkan penampilan Avengers Marvel, sebuah proyek yang diperkenalkan sebelumnya pada tahun 2017. Dalam presentasinya, disebutkan bahwa selain dimainkan solo, permainan ini mendukung permainan multipemain yang mengakomodasi empat pemain. Sayangnya, penerbit tidak memberikan informasi yang lebih jelas tentang ini. Untungnya, IGN berhasil mendapatkan lebih banyak informasi dari Crystal Dynamics, sebagai salah satu pengembang yang mengerjakan permainan.

Menurut informasi, kampanye di Avengers Marvel dirancang untuk memberikan pengalaman satu pemain. Dalam permainan demo, setelah serangan ke Jembatan Golden Gate, pemain akan mengendalikan sejumlah anggota Avengers. Meskipun semuanya memuncak dalam pertempuran melawan Taskmaster, masing-masing superhero memiliki segmennya sendiri, sehingga hanya dapat dimainkan oleh satu pemain. Jadi, seperti apa tampilan multiplayer di Avengers Marvel?

Crystal Dynamics menyebutkan bahwa seiring berjalannya game, gamer akan menemukan berbagai misi sampingan untuk dilalui. Meski dalam bentuk aktivitas sampingan, karena memiliki posisi tersendiri dalam alur cerita, semua misi memiliki daya tarik untuk dimainkan. Misi dapat diselesaikan menggunakan pahlawan super yang Anda pilih, sehingga Anda dapat meningkatkan level, untuk membuka berbagai keterampilan baru.

Selain dimainkan sendiri, ada beberapa misi yang bisa diselesaikan oleh beberapa pemain online. Itu adalah bentuk multi-pemain yang dimaksudkan oleh Square Enix.

Berbicara tentang keterampilan, disebutkan bahwa setiap karakter yang dapat dimainkan di Avengers Marvel memiliki pohon keahliannya sendiri. Karena sifatnya yang sangat berbeda, setiap pahlawan akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Kemudian, pemain dapat memilih dan meningkatkan kemampuan yang ingin mereka gunakan, serta mempelajari gerakan baru. Anda juga dapat melengkapinya dengan berbagai peralatan, yang memberikan kemampuan aktif dan pasif, dan menambahkan atribut tertentu.

Uniknya, Crystal Dynamics menyatakan bahwa Avengers & # 39; Marvel mencakup fitur penyesuaian, di mana pemain dapat mengubah tampilan sejumlah anggota Avengers. Dikatakan bahwa mereka menghadirkan sejumlah kostum ke dalam permainan, baik dalam bentuk kostum alternatif dan dibuat oleh pengembang.

IGN memperkirakan bahwa Iron Man dengan baju besi putih (disebut Starboost) yang terlihat di trailer, adalah contoh fitur penyesuaian.

Avengers Marvel dijadwalkan akan dirilis pada 15 Mei 2020, dan akan tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan Google Stadia. [Aseek]

Be the first to comment on "Avengers Marvel: Info Tentang Multiplayer dan Kustomisasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*