Avengers Marvel akhirnya pamer di E3 2019!

Avengers Marvel akhirnya pamer di E3 2019!

Proyek Avengers adalah salah satu proyek Square Enix, yang dapat menciptakan hype di dunia game. Sayangnya, sejak diumumkan pada awal 2017, tidak ada info sedikit pun yang dapat dieksplorasi mengenai proyek tersebut. Namun pada acara E3 2019, Square Enix akhirnya membuka tabir misteri seputar permainan, yang sekarang memiliki judul resmi Avengers Marvel.

Kisah dalam Avengers Marvel dimulai pada Hari-A. Hari itu, Kapten Amerika, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Thor, meresmikan Markas Avengers yang baru dan canggih di San Francisco. Mereka juga memamerkan Helicarrier buatan mereka, yang ditenagai oleh sumber energi eksperimental. Sayangnya, kecelakaan fatal yang menyebabkan bencana besar, membuat tim Avengers – dituduh menyebabkan tragedi itu – bubar.

Lima tahun kemudian, di tengah pelarangan aktivitas para pahlawan super, muncul bahaya yang mengancam keselamatan dunia. Dan satu-satunya harapan umat manusia, adalah untuk membentuk kembali Pahlawan Terkuat Bumi!

FITUR UTAMA

Mainkan Cerita Pembalas Asli: Marvel Avengers menyajikan kisah unik para pahlawan super seperti Captain America, Iron Man, Hulk, dan Thor. Cerita yang digerakkan oleh karakter ini merayakan kepahlawanan dan kemanusiaan Marvel yang otentik, dalam kampanye yang diisi dengan berbagai misi pemain tunggal dan misi bersama.Rangkullah Kekuatan Anda: Buka berbagai keterampilan dan peralatan baru, untuk menciptakan Pahlawan Mightiest Bumi yang ideal menurut versi Anda sendiri. Dikombinasikan dengan kostum asli, penggemar & # 39; pilihan, dan klasik, ada banyak cara untuk menyesuaikan pahlawan ikonik ini.Merakit online: Hingga empat pemain dapat bermain online untuk mempertahankan Bumi dari bahaya. Narasi akan diluncurkan dalam jangka waktu beberapa tahun, tanpa menghadirkan kotak jarahan atau skenario bayar untuk menang. Setiap superhero dan wilayah baru akan dikirim ke pemain tanpa biaya tambahan, jika Anda memiliki game intinya.

Avengers Marvel dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan Eidos Montréal. Sejumlah aktor suara terkenal di dunia game menyumbangkan suara mereka untuk proyek ini. Misalnya, Nolan North, suara Nathan Drake dari seri Uncharted, yang "memainkan peran" sebagai Tony Stark. Lalu ada aktor suara Troy Baker, Joel dari The Last of Us, yang memainkan suara Bruce Banner dalam permainan.

Avengers Marvel dijadwalkan akan dirilis pada 15 Mei 2020, dan akan tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan Google Stadia. [Aseek]

Be the first to comment on "Avengers Marvel akhirnya pamer di E3 2019!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*