Attack on Titan 2: Final Battle Tampilkan sejumlah senjata baru

Attack on Titan 2: Final Battle Tampilkan sejumlah senjata baru

Belum lama ini, Koei Tecmo menyajikan sejumlah detail tambahan untuk Final Battle, ekspansi untuk Attack on Titan 2. Melalui info ini, gamer diundang untuk mengenal lebih dekat dengan berbagai senjata, yang dapat digunakan selama pertandingan. Untuk menangani para Titans yang semakin besar ukurannya, Resimen Pramuka sekarang dapat memenuhi peralatan baru di samping Slashing Gear. Senjata yang dimaksud adalah Shooting Gear, yang memungkinkan mereka untuk menyerang dari jauh.

Shooting Gear dilengkapi dengan sejumlah jenis amunisi, yang dapat menghasilkan berbagai jenis kerusakan. Di antara mereka adalah Regular Shot, Scatter Shot, Explosive Shot, Atrition Shot, Numbing Shot, dan Ammo Incendiary Shot. Sama seperti mengganti pisau atau gas, pemain dapat mengisi ulang amunisi dengan mudah.

Satu hal yang menarik: jika pemain melepaskan tombol reload ketika pointer berwarna kuning, Anda akan mencapai reload sempurna. Jika ini terjadi, sumber daya yang digunakan tidak akan berkurang untuk beberapa waktu! Dalam pertempuran, gamer dapat beralih antara Slashing dan Shooting Gear, dengan mengunjungi basis pasokan di area game.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat menemukan Peralatan Showdown, yang dapat meningkatkan kekuatan serangan dalam pertempuran. Ada dua pilihan senjata yang bisa digunakan, yaitu Tombak Guntur yang cocok digunakan melawan Titan Lapis Baja, dan Gatling Gun. Melalui penggunaan senjata baru, ditambah pengukur Peralatan Showdown penuh, pemain dapat membuat kehancuran luar biasa untuk beberapa waktu.

Gamer yang tertarik untuk mendapatkannya sudah dapat melakukan pre-order Attack on Titan 2: Final Battle melalui PlayStation Store. Pemilik PS4 dan Xbox One yang membeli game ini di bulan pertama peluncurannya akan menerima sejumlah kostum menarik. Contohnya adalah Ratu Historia (Christa), Mantel Pria Muda (Kenny), Pakaian Biasa (Retribusi), dan Gaun Satu Bagian (Mikasa). Selain itu, Kenny Ackerman dan Zeke Yeager akan tersedia di awal permainan.

Menurut jadwal, Attack on Titan 2: Final Battle akan dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada 4 Juli. Untuk Amerika Utara dan Eropa, ekspansi ini akan dilakukan pada 5 Juli. Final Battle tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. [Aseek]

Peralatan Baru: Thunder Spear

Peralatan Baru: Gatling Gun

Be the first to comment on "Attack on Titan 2: Final Battle Tampilkan sejumlah senjata baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*