Attack on Titan 2: Final Battle Show dari Trailer Kedua

Attack on Titan 2: Final Battle Show dari Trailer Kedua

Beberapa waktu lalu, Koei Tecmo sebagai penerbit memamerkan trailer resmi kedua dari Final Battle, sebuah ekspansi untuk Attack on Titan 2. Menurut info, game tersebut akan menampilkan Musim 3 (Bagian 1 dan 2) dalam seri anime, melalui Character Mode episode.

Melalui mode ini, pemain akan menemukan bahwa selain Titans, ada ancaman berbahaya lain yang harus dihadapi oleh Resimen Kepanduan. Mereka adalah Pasukan Anti-Personel Kontrol yang dipimpin oleh Kenny Ackerman, yang mencoba menangkap Eren Yeager dan Historia Reiss, dengan cara apa pun!

Alur cerita bisa menjadi pemain alami melalui tiga perspektif berbeda. Mulai dari Resimen Pramuka; Korps Kadet ke-104; hingga Warriors (fokus pada Reiner, Bertholdt, dan Zeke). Selain itu, Attack on Titan 2: Final Battle memungkinkan gamer untuk menjalani berbagai pertempuran yang terkandung dalam seri anime.

Menariknya, ada sejumlah plot tambahan yang dapat ditemukan oleh pemain, di semua skenario pertempuran. Dengan begitu, penggemar bisa mendapatkan lebih banyak info yang tidak terungkap dalam seri.

Gamer yang tertarik untuk mendapatkannya sudah dapat melakukan pre-order Attack on Titan 2: Final Battle melalui PlayStation Store. Pemilik PS4 dan Xbox One yang membeli game ini di bulan pertama peluncurannya akan menerima sejumlah kostum menarik. Contohnya adalah Ratu Historia (Christa), Mantel Pria Muda (Kenny), Pakaian Biasa (Retribusi), dan Gaun Satu Bagian (Mikasa). Selain itu, mereka juga bisa langsung bermain Kenny Ackerman dan Zeke Yeager di awal permainan.

Menurut jadwal, Attack on Titan 2: Final Battle akan dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada 4 Juli. Untuk Amerika Utara dan Eropa, ekspansi ini akan dilakukan pada 5 Juli. Final Battle tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. [Aseek]

Be the first to comment on "Attack on Titan 2: Final Battle Show dari Trailer Kedua"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*